Breaking News

Akibat Truck Kayu,Jalan Desa Lubuk Beringin Rusak Parah


Merangin(Jambi), Figurnews.com

Akibat aktivitas truck pengangkut kayu balok yang selama ini meresahkan warga Desa Lubuk Beringin,Lubuk Birah,Durian Rambun,membuat jalan semakin parah.

Pasalnya,Truck pembawa kayu yang melintas setiap malam semakin merusak jalam,seperti yang di sampaikan  Tasa salah seorang warga Desa Lubuk Beringin dia mengatakan,hampir setiap malam beberapa truck membawa kayu balok melintas di desanya diduga dari hutan HP.untuk di bawa ke luar dari provinsi jambi,"Jelas tasa.

"Kita sudah sering mengingatkan namun hal itu tidak pernah diindahkan.aktivitas tersebut terus berlansung ungkap salah seorang warga tidak mau di sebutkan namanya kepada awak media ini beberapa waktu yang lalu.

Akibat sering di lalui truck bermuatan kayu tersebut,jalan di sepanjang limbur tengah saat ini sudah semakin rusak parah sehingga merugikan masyarakat desa setempat.

Masyarakat 4(empat) yaitu:Desa Lubuk beringin,Desa Lubuk Birah,Desa Durian Rambun,Desa pasar Muara.siau,memohon kepada pemerintah dan pihak penegak hukum jangan tutup mata saja,kami sudah menderita jalan kami sudah rusak parah akibat angkutan kaĆ½u balik yagngelebihi tonase,"tutup warga.

(Irwanto)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre