Breaking News

 


Warga Dihimbau Kibarkan Bendera Merah Putih Selama 1 Bulan Untuk Sambut HUT RI Ke 76


Solok Kota ,Figur news ,com -

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021, Pemerintah Kota Solok menghimbau kantor-kantor dan rumah penduduk untuk mengibarkan bendera Merah Putih di lingkungan masing-masing selama 1 bulan, mulai 01 sampai 31 Agustus 2021.

“Dalam rangka HUT RI, Kita imbau seluruh masyarakat dan jajaran pemerintahan untuk mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 1-31 Agustus 2021,” demikian ungkap Wako Zul Elfian yang diwakili oleh Wawako Ramadhani pada Selasa (03/08/2021) di Solok.

Khusus para Aparatur Sipil Negara (ASN), Wawako tak lupa mengingatkan agar dapat menjadi contoh teladan bagi masyarakat sekitar dalam hal pengibaran bendera merah putih ini.

“ASN harus menjadi teladan di lingkungan tempat tinggalnya dalam peringatan HUT RI dengan cara mengibarkan bendera di rumahnya masing-masing,” ujarnya mengingatkan.

Wawako juga mengimbau seluruh jajaran OPD, camat, kelurahan, swasta dan lapisan masyarakat lainnya untuk menyelenggarakan program dan kegiatan untuk menyemarakkan bulan kemerdekaan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre