Breaking News

 


Wakili Bupati, Sekda Kampar Ikuti Proses Penurunan Bendera Secara Virtual dengan Joko Widodo


Bangkinang Kota, Figurnews.com

Prosesi Penurunan bendera merah putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 masih dilaksanakan secara Virtual langsung dari Istana Negara Jakarta.

Dimana upacara penurunan bendera secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo tersebut, diikuti oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar di Aula rumah Dinas Bupati Kampar, Bangkinang Kota, selasa (17/8/2021).

Sekda Kampar mengucapkan selamat atas kesuksesan semua rangkaian acara dalam rangka Hut RI ke-76,  baik acara secara langsung maupun secara Virtual. Walaupun saat ini masih pandemi Covid-19 dan Kampar masih kategori level III, tetapi semua hari ini berjalan dengan lancar.

Sempena Hut RI, harapan kita kedepan semoga covid-19 segera berakhir. Hal ini perlu agar tahun depan seluruh rangkaian Hut RI bisa diikuti, dilihat dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia khusus masyarakat kampar temasuk pesta rakyat. "ungkap Yusri".

Kita mengimbau kepada seluruh masyarakat kampar agar terus tetap menjaga protokol kesehatan, agar kita penyebaran civid-19 dikampar bisa kembali normal. Tetap semangat, jaga kekompakan dan keluarga bersamaan membangun dan menjaga Kampar dan NKRI.(Diskominfo Kampar)Aj

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre