Breaking News

 


Wakil Bupati Banggai Tinjau Cagar Budaya Rumah Adat


BANGGAI, Figurnews.com - Wakil Bupati Banggai Drs. H. Furqanuddin Masulili, MM tinjau Cagar Budaya Rumah Adat Pagimana dan Evaluasi Sejumlah Proyek Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten  Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah , Kamis (5/8/2021).

Peninjauan Cagar Budaya rumah Adat  ini diantaranya,  pembangunan Tanggul di Desa Tombang, Proyek Tanggul di Desa Bungawon Jln. Kantong Produksi, Pembukaan Jln. Kantong Produksi di Desa tintingan, Pemeliharaan Riol dalam kota Pagimana, Pekerjaan Jln. Setapak Desa Uwe Daka Daka Kecamatan Lobu.

Dalam rangka monitoring tersebut tampak turut   serta Staf Khusus Bupati Banggai Alimudin, Kabid Pengairan PUPR Jamad Lalusu, Kabag Administrasi Pembangunan Hasbullah Adjibu, dan Staf Bag. Prokopim SETDA Banggai.

" Seluruh kontraktor pelaksana sejumlah proyek pemerintah agar melakukan pekerjaannya dengan tidak menyimpang dari rencana anggaran biaya (RAB) yang telah ditentukan," kata Wakil  Bupati Banggai H. Furqanuddin

Kemudian Furqanuddin juga menyampaikan bahwa beberapa proyek pembangunan tersebut dilaksanakan dalam rangka percepatan pembangunan. 

"Kita infrastruktur untuk memberikan akses kenyamanan untuk masyarakat," ungkapnya.

Di samping itu juga  Furqanuddin menekankan kepada pengawas proyek dan dinas terkait agar mengawasi betul-betul setiap tahapan pekerjaaan.

“Saya selaku Wakil Bupati Banggai sesuai dengan tupoksi yaitu menjalankan tugas pengawasan akan mengawasi dengan baik seluruh proyek pembangunan Pemerintah Daerah Kab. Banggai” tutupnya. (RB)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre