Breaking News

 


VAKS-IN- DEPENDENCE DAY :  Gelar Giat Vaksin Gratis Presisi Bersama Polsek Pancoran dan Warna Wani Jakarta Selatan



JAKARTA - Figurnews.com - Dalam Masa Pandemik ini  diadakan Gelar Giat Vaksin Presisi untuk Vaksin AstraZeneca tahap 1 dan 2 diadakan oleh Polsel Pancoran, J99 yang kerjasama dengan Warna Warni  Media.

 Giat acara inin berlangsung pada hari Senin, (23/08/2021), pukul 08.30-12.00 wib, bertempat di J99 Tower Jalan Raya Pasar Minggu No.9 Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan. 

Dengan Gelar giat vaksinasi ini  diadakan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah, khususnya Vaksin Presisi yang dilakukan oleh POLRI untuk rakyat indonesia.

Yang  turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pancoran, Kompol Rudiyanto

Sheila, selaku pewakilan Markom Warna warni mengatakan acara Vaksinasi merupakan bantuan dari warna warni kepada pemerintah dalam upaya untuk meneliti masyarakat umum. "Jadi kami sangat mendukung dan berharap masyarakat makin sadar dengan acara ini.



 Kita berharap masyarakat jadi kebal terhadap Covid 19 ini,Hari ini kuota dari kami 600 orang DNA acara berlangsung sampai hari Rabu (25/08/2021). Kami juga akan adakan lagi pada tanggal 27-28  Agustus 2021 di Blora depan Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Syarat untuk Vaksinasi ini warga hanya cukup membawa KTP dengan identitas diri dan setelah di vaksin akan di berikan paket sembako diberikan setelah menerima Vaksin, "jelasnya kepada media.

Dengan Adanya Vaksinasi ini  agar kita terhindar dari Covid 19 ini , dan indonesia bisa kembali  normal dan beraktivitas .  Acara giat ini di ikutin dengan protokol kesehatan dengan 5M. 

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre