Breaking News

 


Usai Monev Pasca Belajar Tatap Muka, PemDes Panca Tunggal Salurkan BLT-DD


PANCA TUNGGAL , Figurnews.com - Pemdes Panca Tunggal Bersama Korwil Pendidikan  Kecamatan Sungai Lilin, dan  Babinkantibmas melakuan  monitoring  evaluasi pasca belajar tatap muka di SD Negeri 1, SD Negeri 2  dan SMP Negeri 8 Panca Tunggal, Selasa (24/8/2021)

Dalam belajar tatap muka dengan  tetep menerapkan  protokol Kesehatan (prokes)   dan  meminta surat persetujuan  dari orang tua murid.


Selain itu juga usai monitoring evaluasi  pasca belajar tatap muka di sekolah SDN dan SMPN. PemDes panca Tunggal  yang didampingi oleh ,Pihak Kecamatan , Babinkamtibmas, BPD dan Perangkat desa menyalurkan (BLT - DD)  bulan Juli 2021.

" Bantuan langsung Tunai Dana Desa  BLT -DD)  kita  salurkan  kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  sama seperti bulan sebelumnya sebesar 300 ribu ," jelasnya kepada desa Panca Tunggal Eko Suprihadi , SH pada Figurnews.com.

Kemudian Eko berharap,  dengan adanya bantuan tersebut, agar dapat di manfaatkan oleh penerima BLT - DD  untuk kebutuhan sehari-hari  dimasa pandemi Covid - 19.

"Mudah - mudahan kedepan pandemi Covid-19 akan berakhir dan dapat memulihkan ekonomi masyarakat yang selama ini terdampak akibat Covid -19," harapnya.

Untuk itu,  dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Panca Tunggal  tetap  taat protokol kesehatan   guna mencegah antisipasi penularan  covid-19. (Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre