Breaking News

 


Update Covid-19 Kota Solok : 1 Orang meninggal 7 Orang Terkonfirmasi


Solok Kota ,Figur news ,com-

“Kembali lagi terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dan meninggal dunia di kota Solok pada Jum’at (13/08/2021),” demikian ungkap Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Solok Drs. H. Syaiful A., M.Si.

Penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 7 orang dari hasil pemeriksaan oleh laboratorium fakultas kedokteran Universitas Andalas Padang terhadap sampel yang dikirim RST dan Posko Banda Panduang.

Namun 1 orang diantaranya sore ini telah meninggal dunia, yang merupakan pasien RST Solok an. Tn. C, (67 thn), buruh harian, warga Kel. Tanjung paku (Pasien 2022).

Dimana yang bersangkutan sejak tanggal 11 Agustus menjalani isolasi di RST dan mengalami sesak nafas sejak tanggal 4 Agustus lalu serta memiliki Komorbid diabetes. Almarhum direncanakan akan dimakamkan pemakaman keluarga di Pasaman.

Sementara itu untuk 6 orang lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, saat ini mereka semua menjalani isolasi mandiri.

Dengan adanya penambahan kasus hari ini merubah komposisi data kasus Kota Solok menjadi 2128 orang terkonfirmasi, sembuh 1784 orang, isolasi RST 6 orang, isolasi RSUD M.Natsir 2 orang, isolasi RSUP M.Jamil 1 orang, isolasi Posko Banda Panduang 1 orang, isolasi Mandiri 278 orang, dan meninggal 56 orang. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre