Breaking News

 


Upacara Penurunan Bendera Berjalan Lancar Ditengah Hujan Deras


PALEMBANG(Sumsel), Figurnews.com

Semangat kemerdekaan RI ke 76 Tahun juga diperlihatkan tim paskibraka kota Palembang bersama Forkompinda kota Palembang saat melakukan upacara penurunan Bendera. 

Ditengah cuaca yang diguyur hujan di halaman rumah Dinas Walikota Palembang tidak menurunkan semanggat dan ketangguhan menjalani prosesi akhir dari rangkaian upacara HUT kemerdekaan RI. 

Dimpimpin Kapolrestabes Kota Palembang,  Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra sebagai inspektur upacara, penurunan sang saka merah putih berjalan lancar, dan penuh khidmat. 

"Makna kemerdekaan kita di 76 Tahun Kemerdekaan ini, ditengah covid 19 sesuai arahan dari Presiden, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh," sampainya.

Negara kita diuji degan pandemi covid 19, maka masyarakat, TNI/Polri dan semua stake holder untuk bersatu menghadapi pandemi covid 19 ini. (FR)

"Tangguh artinya kita kuat menghadapi cobaan, baik itu intoleransi, maupun lainnya termasuk pandemi covid 19 ini, kemudian kita tumbuh lagi menjadi bangsa yang beradab, bangsa yang tumbuh," tutupnya.(FR) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre