Breaking News

 


TP PKK, Bersama GOW dan DWP Pessel Lakukan Vaksinasi Massal, 304 Orang Divaksinasi Covid 19


Painan(Sumbar), Figurnews.com

Tim Penggerak PKK, bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pesisir Selatan, mengadakan kegiatan Gerakan Vaksinasi covid 19 bagi pengurus, anggota dan keluarga, Rabu (25/8) di gedung PCC.

Gerakan Vaksinasi tersebut dibuka Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Ny.Titi Rusma Yul Anwar dan dihadiri Ketua GOW, Ny. Eliza Rudi Hariyansyah serta Ketua DWP, Ny.Mirna Luhur Budianda. Kemudian didukung oleh Dinkes Pesisir Selatan.

Kegiatan yang memilih tema "Bentengi Diri dan Sayangi Keluarga dengan Vaksinasi,"  bertujuan mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Ny Titi Rusma Yul Anwar di sela sela kegiatan tersebut mengajak, anggota TP PKK, kecamatan hingga nagari untuk berperan aktif memberikan dorongan kepada masyarakat agar ikut melaksanakan vaksinasi  covid 19 di wilayah masing masing.

" Madi segenap pengurus TP PKK dan organisasi lainnya bersama sama mengajak masyarakat untuk vaksinasi," katanya.

 Gerakan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh TP PKK, GOW dan DWP Kabupaten Pesisir Selatan itu berjalan lancar.

" Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan berhasil melakukan vaksinasi terhadap  304 orang," tambahnya.

Menurut, keberhasilan melakukan vaksinasi 304 orang sudah melebihi target yang semula hanya 300 orang

Disebutkan, kegiatan Gerakan Vaksinasi tersebut akan berlanjut  tahap 2 pada tanggal 23 September 2021 atau khusus vaksin kedua. Diharapkan, peserta vaksinasi pertama mengikuti vaksinasi kedua nantinya.

"Saya mengimbau kepada seluruh pengurus TP PKK, GOW dan DWP baik di tingkat kabupaten, kecamatan sampai ke nagari untuk ikut serta dan mau di vaksinasi dalam rangka melindungi keluarga dan saudara kita dari Covid 19," pintanya. EF

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre