Breaking News

 


TNI AL Lantamal III Jakarta Ajak Masyarakat Pasar Ikan Muara Untuk Sehat




Jakarta Utara - Figurnews.com - Pen Lantamal3,-  TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muslim Indonesia (HIPMI) mengajak masyarakat maritim untuk mendatangi lokasi serbuan vaksin 'Vaksin Aman Masyarakat Sehat' di Pasar Ikan Modern Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (05/08/2021). 

Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono  menyebutkan bahwa , "Program vaksinasi ini menyasar ke daerah-daerah maritim yang prosentasenya masih rendah. Sehingga kita yakin  mampu mensukseskan program vaksinasi disini tepatnya kepada masyarakat maritim yang berada di Muara Baru dan sekitarnya, " ucap Heri.

Kegiatan diawali dengan peninjauan lokasi vaksin secara langsung ketenda-tenda registrasi dan tenda lainnya disertai sapaan hangat dari jenderal bintang tiga ini guna menyemangati masyarakat yang ingin divaksin dan para vaksinator yang tengah bertugas.


 

Dengan serbuan vaksinasi TNI AL bersama HIPMI ini diharapkan agar segera terbentuk Herd Immunity dan menghimbau  agar masyarakat jangan abaikan protokol kesehatan walaupun sudah dilakukan vaksinasi. Apabila dalam serbuan vaksin kurang dosis vaksinnya nanti kita tambah. 

Sementara  Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.  mengatakan,” Pada kegiatan vaksinasi yang digelar hingga tiga hari kedepan TNI AL ikut berpartisipasi dengan menurunkan 5 orang tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal III Jakarta dengan fokus kepada peserta vaksin tahap kedua dengan menggunakan  vaksin dari TNI AL. Sedangkan untuk peserta vaksin tahap pertama akan disiapkan oleh Subdinkes DKI dan petugas pengatur antrian dan rute peserta vaksin di Koordinir TNI AL dengan mengerahkan 12 orang dari Yonmarhanlan lll,” lanjut Farouq.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre