Breaking News

 


Tingginya Animo Masyarakat, Lanud Sutan Sjahrir Kembali Gelar Serbuan Vaksin

 


Padang,Figurnews.Com-Tingginya animo masyarakat, Lanud Sutan Sjahrir kembali gelar serbuan vasinasi bertempat gedung Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP), Sabtu (21/8/2021). 


Tampak ratusan warga berbondong-bondong untuk di vaksin, ini membuktikan bahwa tingkat kesadaran warga untuk di vaksin sudah mulai bangkit. Menurut salah salah satu peserta vaksin Clara yang merupakan mahasiswi UNP ia menuturkan, vaksin ini bagus untuk kesehatan, apalagi dimasa pandemi ini bisa menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh kita agar tubuh kita bisa terlindungi dari serangan virus covid-19 ini. Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara sehingga kegiatan serbuan vaksinasi ini dapat terlaksana, dan saya sebagai generasi muda mengajak kepada seluruh masyarakat kota Padang agar jangan takut di vaksin, ayoo mari kita vaksin bersama, dengan tujuan untuk kesehatan kita dan keluarga kita, ungkap Clara. 


Sedangkan ditempat terpisah, Komandan Lanud  (Danlanud)  Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos., psc., juga mengatakan, kita dari Lanud Sutan Sjahrir siap untuk melayani masyarakat yang akan di vaksin, selain itu bagi masyarakat yang akan di vaksin tentunya sudah memenuhi persyaratan dan pemeriksaan khusus, apabila sudah memenuhi syarat kesehatan untuk di vaksin, maka segera akan kita vaksin, jelas Komandan. 


Dalam hal ini, vaksinatornya dari Lanud Sutan Sjahrir dan juga melibatkan dari Lantamal II Padang, Klinik Ton Kes Yonif 133/Yuda Sakti Padang, Dinas Kesehatan Kota Padang, Puskesmas Anak Air Kota Padang serta dari Puskesmas Koto Panjang Kota Padang. 


Selama dalam kegiatan serbuan vaksin tersebut selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat dan daerah.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre