Breaking News

 


Tahun Baru Islam Masjid Nurul Haq Perumahan Rizano

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Wakil Bupati Richi Aprian menghadiri Penyambutan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah Masjid Nurul Haq Perumahan Permata Rizano Cubadak Kecamatan Lima Kaum, Selasa (10/8/2021) malam.

Dalam sambutannya, Wabup berharap peringatan tahun baru Islam 1443 Hijriah menjadi momentum bagi kita umat Islam dan masyarakat Tanah Datar untuk lebih baik ke depannya.

“Atas nama pemerintah daerah, Saya menyampaikan Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1443 Hijriah, jadikan ini momentum introspeksi diri berapa kebaikan dan kesalahan yang telah kita perbuat, dan bertafakur memohon ampun kepada Allah SWT sehingga kita semua dijauhkan dari musibah,” katanya.

Wabup Richi juga mengingatkan, kepada masyarakat untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19 di Tanah Datar.

“Saat ini kasus terkonfirmasi positif di daerah kita cukup tinggi, karenanya di kesempatan ini Saya harapkan kita bersama dan khususnya bagi pengurus masjid, mushalla ataupun surau untuk mengingatkan jamaahnya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan ketika menjalankan ibadah,” harapnya.

Acara penyambutan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah di Masjid Nurul Haq ini diakhiri dengan tausyiah oleh Ustadz Asep Z Herma Ismail. Dan Wabup meninjau pembangunan TPA Masjid Nurul Haq.

Turut mendampingi, Ketua GOW Ny. Patty Richi Aprian, Camat Lima Kaum Hendra Setyawan serta Wali Nagari Cubadak Asrizallis. (SUTAN/Hms).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre