Breaking News

 


Suhendra Sababalat Resmi Jadi Anggota DPRD Mentawai PAW Periode 2019-2024

Foto: Anggota DPRD Mentawai PAW Periode 2019-2024 usai pelantikan. Senin, (23/08/2021).

MENTAWAI. FN- Melalui surat nomor 14/P.1/DPC-MTW-Garuda.MTW/VI-2021, dengan perihal pengajuan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Mentawai. 

Pengajuan usulan DPC Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Mentawai itu ditujukan kepada Ketua DPRD Mentawai untuk mengusulkan Suhendra menjadi PAW. 

Suhendra Sababalat dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Barat Nomor: 171-595-2021 tentang Pemberhentian PAW Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Suhendra Sababalat merupakan PAW dari Partai Garuda mengantikan masa jabatan 2019-2024 Alm. Jimer Munthe. Kemudian Suhendra merupakan suara nomor dua terbanyak pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu. 

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai Yosep Sarogdok menyebutkan, anggota DPRD baru saja di Lantik PAW agar semangat membangun dan memajukan Mentawai. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai yang baru di lantik," sebut Yosep usai pelantikan di Sekretariat DPRD Mentawai. Senin, (23/08/2021).

Ia menambahkan, atas nama pimpinan DPRD Mentawai mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung sebagai DPRD Mentawai. Semoga kedepan dapat bekerja dengan optimal untuk membangun Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Sementara itu Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet mengatakan pada sambutannya dengan terisinya satu anggota DPRD yang telah dilantik PAW dapat memberikan kontribusi besar untuk sama sama membangun Kabupaten Kepulauan Mentawai, kata Bupati. 

Semoga Kehadiran anggota DPRD yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan baik di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, sambung Yudas. 

“Kami sambut dengan baik, ayo sama sama kita memajukan Mentawai," ucap Bupati. 

Di sebutkan Yudas, bahwa untuk membangun Mentawai, harus memiliki ketulusan hati yang mendalam, dan mempunyai kerendahan hati dalam memimpin. 

“Anggota DPRD yang baru saja di Lantik hari ini harus memiliki ketulusan hati untuk membangun Mentawai ini serta selalu rendah hati dalam memimpin," tegas Bupati. 

Seorang anggota DPRD mesti teruji dalam memimpin, mari mewakili Kabupaten Kepulauan Mentawai seluruhnya. Dan hanya kebersamaan kita bisa membangun Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan saat ini tidak lagi mewaliki partai politik, tetapi mewakili seluruh rakyat Mentawai dari ujung ke ujung, sebut Yudas. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre