Breaking News

 


SMK CIKINI Kerjasama dengan Pushidrosal TNI AL Gelar Giat Vaksinasi Gratis Untuk Massal di Koja Jakarta Utara



Jakarta - figurnews.com - Pemerintah secara resmi memulai pelaksanaan Program Vaksinasi COVID-19 yang diberikan secara gratis bagi masyarakat Indonesia.

Giat Vaksinasi diadakan bertempat di SMK Perguruan Cikini, Rawa Badak, Jakarta Utara, Kamis (19/8/2021) diselenggarakan vaksinasi massal Covid-19 oleh Pushidrosal TNI AL bekerjasama dengan Kelurahan Rawa Badak Utara serta Kecamatan Koja.

"Dengan adanya Vaksin yang satu juta vaksin perhari dari TNI Angkatan Laut kita dari Pushidrosal yang bekerjasama dengan Pak lurah Rawa Badak Utara. Alhamdulillah dikasih sama beliau dan bertempat di Yayasan Cikini," ujar Wakil Camat Kel. Koja Didit saat diwawancarai awak media.

Dengan target dari serbuan vaksinasi kali ini sekitar 300-350 warga Rawa Badak Utara untuk vaksin pertama.

"Apabila ada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin kedua, kami layani juga. Ini merupakan rangkaian setiap hari melaksanakan vaksin, setiap hari Senin dan Jumat itu kami laksanakan di kantor di Mako Pushidrosal di Jalan pantai Kuta 5 Nomor 1.

 Ada pun Giat Vaksinasi ini diadakan hari lainnya senin, selasa, rabu, kamis itu memang berjihad di luar dari kantor yang saat ini kelurahan Rawa Badak Utara," jelas Letkol Laut Wawan Supendi, selaku Staf Potensi Maritim Pushidrosal. 



Bukan  hanya di Rawa Badak Utara, Pushidrosal juga menyelenggarakan di sekitar Cilincing. "Kemarin kami melaksanakan di kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing. Semua bisa dan mau untuk di vaksin karena untuk kebaikan kita, diri sendiri kemudian kebaikan lingkungan," ungkapnya.

"Dengan harapan dari pemerintah adalah warga semua masyarakat, tenaga kerja kesehatan, sekarang ini dari dari kelurahan saya dengan potensi maritim. Terimakasih vaksinasi di wilayah kami," tandas Letkol Laut Wawan Supendi.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre