Breaking News

 


Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia Di Gudang Ikan

Figurnews.com-Batang-Penta Febrila (24th) warga pasir sari RT 04/RW 09 Kelurahan Karangasem Utara Kecamatan Batang Kabupaten Batang Jateng ditemukan meninggal Dunia di Gudang ikan filet Sipung jalan Yos Sudarso kel Karangasem utara Kabupateng Batang , Jawa Tengah, pada Minggu  (13/6/2021) . perempuan muda tersebut  adalah Sekertaris di gudang ikan filet tersebut.

Dikabarkan sebelumnya korban tidak pulang ke rumah sejak rabu malam 9 juni 2021 , Korban ditemukan meninggal di kamar mandi gudang tersebut 
Ana kakak korban menjelaskan korban pergi mengendarai sepeda motor pada Rabu (9/6/2021) 
Tetapi sampai hari jumat 11 juni 2021 belum pulang pihak keluarga mencari ke saudara dan teman-temannya . 

Akhirnya mendatangi tempat kerjanya dan benar keluarga  menemukan jasadnya  di dalam kamar mandi gudang  pada Minggu 13 Juni 2021. 
Menurut keluarga belum mengetahui penyebab kematian korban, karena masih menunggu proses penyelidikan. 

“Saya dan keluarga terkait dengan permasalahan ini sudah menyerahkan kasus ini kepada Cakra Law Firm sebagai kuasa Hukumnya ,” tandasnya.

Pengacara pihak keluarga Martono Maulana mewakili tim Advokat dari Keluarga Penta ingin kepastian Hukum dan mencari keadilan. 

Menurut Martono Maulana berkaitan dengan keinginan Klien keluarga penta dimana pelaku usaha yang memperkerjakan almarhum patut diduga ada korelasi dengan diduga tindak pidana lainnya . 

“intinya untuk dan atas nama pemberi kuasa mencari kepastian hukum dan mencari keadilan,serta meminta penegak hukum dalam hal ini kepolisian memprioritaskan kasus yang dialami oleh keluarga korban,”
ujar Martono Maulana.

Saat tim media mendatangi Polres Batang pada hari senin, tanggal 23 Agustus 2021 untuk bertemu Kasat Reskrim Budi Santoso tidak bearada dikantor, dan melalui percakapan via whatsapp, Kasat Reskrim masih berada di Semarang,( gn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre