Breaking News

 


Sekretaris DPC PDIP Jakarta Utara Pak Gubernur: Fokuslah  Kita dengan Covid 19 Ini Mari  Bersama Membantu Indonesia



Jakarta - figurnews.com-Pemerintah secara resmi memulai pelaksanaan Program Vaksinasi COVID-19 yang diberikan secara gratis bagi masyarakat Indonesia.
DPC Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Jakarta Utara  Dan PAC  menggelar Vaksinasi Sinovac kedua kalinya di GOR Sunter Agung Kec. Tanjung Priok Jakarta, Minggu (15/8/2021)

Untuk program vaksinasi ini mendapat respon positif dari masyarakat,  mengingat saat ini PPKM level 4 masih diterapkan di Provinsi DKI Jakarta. Adapun PPKM level 4 mulai berlaku 4 Agustus -23 Agustus 2021. Kegiatan vaksin pertama telah dilaksanakan pada 26 Juni lalu.

Ditengah acara ditemui Sekretaris DPC PDIP mengatakan , ” Masyarakat khususnya Kecamatan Sunter sudah sejak pagi datang untuk vaksin dalam jumlah yang luar biasa, merelakan waktunya dihari Minggu begini, Kami Panitia sangat senang karena dapat melayani dengan baik.”

" Brandon Susanto dalam wancara mengatakan salam buat Pak Gubernur Anies Baswedan, Saya selaku Sekretaris DPC PDIP dan tokoh muda Jakarta Utara sangat menyayangkan bahwa Pak Gubernur akan meneruskan FORMULA E yang masih memerlukan dana 1 triliun, alangkah baiknya jika  dana tersebut itu  digunakan untuk masyarakat, antara lain dibagikan yang belum dapat PKH dan Bansos dimasa Covid - 19 ini. karna Jndonesia masih dalam keadaan situasi yang masih benar - benar prihatin.

Saya lihat masih banyak para pemulung dan rakyat miskin dan masyarakat DKI  yang di PHK  belum dapat uang baik itu dari Mensos dan BNPT,”  dan semoga beliau bisa mendengarkan suara hati rakyat yang sedang prihatin dimasa pandemi dan PPKM ini "Ujar  Brando Susanto.

"Ketua Umum DPC PDIP Irwan Setiadi belum bisa diwawancarai karena kesibukannnya. Saat wawancara dengan awak media, Brando Susanto didampingi oleh Edward  Nababan (Ketua PAC PDIP Jakarta Utara).

Yang hadir juga di acara ini William Yani Wea (lWakil Ketua DPD PDI Perjuangan) pada acara ini.

Dengan jumlah vaksin yang dipersiapkan  panitia ada 1000 orang, sampai berita ini disiarkan sudah 600 orang yang sudah divaksin. Masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi diberikan juga sembako berupa beras 3 kilogram , 1 set masker dan hand sanitizer.



"Brandon Susanto berharap apa yang dilakukan oleh sekretaris DPC PDIP 
memberikan paket bantuan  (beras ) kepada warga yang di sudah vaksinasi.
dapat diikuti oleh partai -partainya lainnya juga yang di Jakarta Utara".

"Harapan Brandon Susanto terhadap pemberlakuan PPKM Level 4 di DKI Jakarta ini (sd 23 Agustus 2021), ya mau apa lagi, memang sejak pandemi covid penghasilan/ penjualan banyak berkurang, sabar dan berdoa agar Vaksinasi ini cepat tuntas dan  Covid -19 ini pun tidak ada lagi agar keadaan  kegiatan ekonomi indonesia normal kembali dan indonesia bisa aktiftas kembal,ujarnya.

(DP)





Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre