Breaking News

 


SDN 1 Keluang Siap Tempur Dalam Lomba Pesta Siaga


KELUANG , MUBA, Figurnews.com - Dalam rangka persiapan  pesta siaga tahunan  Kwaran Keluang , Kecamatan Keluang , Kabupaten Musi Banyuasin,  menggelar berbagai lomba tingkat siaga/SD, se- Kecamatan Keluang.

Perlombaan akan digelar oleh Kwaran Kecamatan Keluang, pada tanggal 27 - 30 Agustus 2021 yang akan diikuti oleh 25 Sekolah Dasar  se - Kecamatan  Keluang.

Lomba yang akan diperebutkan diantaranya , lomba Azan, lomba Bazar Siaga, lomba mewarnai, lomba menyanyi Solo, lomba  Ketapel, lomba Puisi, Hasta Karya dan Fashion Show serta miniatur Rumah Adat.

"perlombaan ini  diikuti oleh 25 Sekolah  Dasar  yang ada dalam wilayah Kecamatan Keluang,   dari usia 7 hingga10 tahun," jelas  K.Kwaran Keluang Sadiman, M.Pd pada awak media , Kamis (26/8/2021)


Lanjut Sadiman , Mengingat keadaan  sekarang masih dimasa Pandemi Covid-19.kita tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

" Agar tidak menimbulkan kerumunan, lomba akan kita  bagi menjadi  2 sip , siang 5 sekolah dan sore 5 sekolah," bebernya.

Selain itu di tempat terpisah Sopyan Sauri S.Pd SD kepala sekolah SDN 1 Keluang mengatakan,  dalam Pesta Siaga , dirinya  juga mempersiapkan siswa/i nya untuk mengikuti  lomba yang akan di gelar pada 27 Agustus 2021 nanti.

" kita persiapkan semaksimal mungkin  anak yang mewakili  SDN 1 Keluang untuk tempur  dalam lomba  pesta siaga nanti ,"Ungkapnya.

Kemudian Sopyan juga menambahkan, walaupun tidak mendapatkan juara dalam lomba tersebut, setidaknya anak didiknya dapat menunjukan bakat  bakatnya  yang di miliki oleh anak itu sendiri.

" Memang,  bukan hanya untuk mengangkat prestasi sekolah saja untuk mengikuti lomba , melainkan untuk memberikan motivasi  dan bakat terhadap anak itu sendiri sehingga nantinya  akan mempunyai  potensi  dan bekal dia yang kami harapkan ," tutupnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre