Breaking News

 


Sambut HUT RI ke-76, Kodim 0319/Mentawai Hias Pangkalan

 

Foto: Pangkalan Makodim 0319/Mentawai

MENTAWAI. FN- Untuk menambah semarak hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 pada 17 Agustus 2021 mendatang, Kodim 0319 Mentawai menghiasi pangkalan dengan bendera merah putih dan umbul-umbul. 

Hal itu dapat dilihat dari bahu membahunya Anggota Kodim 0319/Mentawai dalam kegiatan tersebut. Pada kegiatan dilingkungan Makodim 0319 Mentawai itu dipimpin langsung Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol Czi. Bagus Mardyanto. 

"Seharusnya pada tanggal 1 Agustus 2021 kemaren bendera merah putih sudah terpasang, namun karena ada perbaikan dan pembenahan, kita laksanakan sekarang," ungkap Letkol Czi. Bagus Mardyanto kepada Wartawan. Senin, (02/08/2021). 

Pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul dikatakan Dandim sebagai bentuk cinta tanah air dan bentuk apresiasi dalam memeriahkan HUT RI ke 76 ini. 

Selain itu, Dandim juga memerintahkan seluruh jajaran agar memasang bendera merah putih dan umbul-umbul dimasing-masing kantor dan rumah prajuri di wilayah kepulauan Mentawai. 

"Dalam situasi pandemi ini kepada jajaran, untuk mengimbau kepada seluruh masyarakat di kepulauan Mentawai agar menyemarakkan perayaan HUT kemerdekaan RI ini," terang Letkol. Czi Bagus Mardyaanto itu. 

Ia menjelaskan, kemerdekaan Republik Indonesia dinilai sangat penting dalam mengenang dan sekaligus memperingati datangnya HUT RI pada 1 tanggal 17 Agustus 2021 mendatang. 

“Kita juga mengajak warga sekitar untuk ikut berpartisipasi merayakan peringatan hari kemerdekaan negara republik Indonesia," tutup Dandim. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre