Breaking News

 


Rumah Hangus Terbakar, Bupati Eka Putra Antarkan Bantuan

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Bupati Tanah Datar Eka Putra menyerahkan bantuan rehab rumah kepada warga Balimbing Kecamatan Rambatan. Penyerahan bantuan tersebut berasal dari dana BAZNAS Tanah Datar senilai Rp7,5 Juta.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan turut berduka dengan musibah ini. Insya Allah dengan bersabar dan tawakal akan dapat ganti yang lebih baik,” kata bupati saat menyerahkan bantuan kepada Edison di Jorong Balimbing Nagari Balimbing Kecamatan Rambatan, Rabu (18/08/2021).

Bupati Eka Putra juga mengapresiasi masyarakat setempat yang bersama-sama meringankan beban Edison dan keluarga dengan cara bergotong-royong.

“Nilai gotong royong harus tetap hidup di tengah-tengah masyarakat. Jangan sampai hilang rasa peduli dengan sesama,” pesan bupati.

Sementara Ketua Baznas Yasmansyah sebutkan bantuan ini senilai Rp.7,5 juta berupa bahan bangunan.

“Bantuan ini tidak bersifat tunai, Bapak Edison belanja bahan bangunan, kita yang akan bayar nantinya,” tutur Yasmansyah.

Sementara Edison (46 tahun) mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan pemerintah Kabupaten Tanah Datar. Sebelumnya Edison juga menerima banntuan Rp 8,3 Juta yang berasal dari swadaya masyarakat setempat.

“Bantuan ini sangat bernilai bagi kami, mudah-mudahan kebaikan ini mendapat ganjaran yang berlipat ganda,” kata Edison terharu. (SUTAN/Hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre