Breaking News

 


PW GNPK RI Sumsel 'Berang' Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Ketua PD GNPK RI OKI


Palemban(Sumsel), Figurnews.com

Terkait pemberitaan yang beredar di salah satu media online di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) atas tudingan pencemaran nama baik Ketua Pimpinan Daerah (PD) Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kabupaten OKI, Jon Kenedy. Ketua PW GNPK-RI Sumsel, Aprizal Muslim S,Ag angkat bicara terkait insiden tersebut.

Ketua PW GNPK-RI Sumsel, Aprizal Muslim S,Ag didampingi Wakil Ketua GNPK-RI Sumsel, Satria Amri SIP MM mengatakan, terkait dengan adanya dugaan pencemaran nama baik yang dialami Ketua PD GNPK-RI Kabupaten OKI, yang diduga dilakukan oleh oknum yang beredarnya pemberitaan di salah satu media online dan media sosial, pihaknya tidak akan bersikap diam.

"Kami mengutuk keras atas perlakuan oknum yang diduga telah mencemarkan nama baik saudara Jon Kenedy. Dalam hal ini, PW GNPK-RI Sumsel mendukung penuh untuk segera dilaksanakan proses hukum dan tidak perlu menunggu waktu 1x24 jam untuk memberikan klarifikasi," ujar Aprizal Muslim saat diwawancarai via WhatsApp, Senin (30/8/2021).

Aprizal mengatakan, pihaknya mengintruksikan kepada 17 Kabupaten dan Kota, untuk terus mendukung saudara Jon Kenedy selaku Ketua PD GNPK RI OKI. Agar persoalan tersebut terang menerang.

"Jika belum ada titik terangnya, maka saya selaku Ketua PW GNPK-RI Sumsel, akan melakukan tugas perlindungan terhadap rekan - rekan PD di Kabupaten/ Kota," ucapnya.

Sementara Itu, Wakil Ketua PW GNPK RI Sumsel, Satria Amri SIP MM menambahkan, pihaknya mengecam keras terhadap oknum yang diduga telah menyebar luaskan tentang adanya dugaan penyebaran nama baik saudara Jon Kenedy di salah satu media online di Kabupaten OKI.

"Kami meyakinkan kepada 17 Kabupaten dan Kota di wilayah Sumsel, siap mendampingi saudara Jon Kenedy untuk proses dan langkah-langkah selanjutnya," tegasnya.(M tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre