Breaking News

 


Puluhan Anak Yatim Terima Santuan dari Pengurus Mesjid Nurul Yakin

Solok Kota ,Figur News ,com -

Sebagai wujud kepedulian dengan sesama, pengurus Mesjid Nurul Yaqin Kampung Jawa menyerahkan santunan kepada puluhan anak Yatim, Piatu dan Yatim Piatu pada Jum’at (06/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM, anggota DPRD kota Solok Leo Murphy, pengurus mesjid Nurul Yaqin Kampung Jawa H. Son Roza.

Wawako Solok Ramadhani sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh pengurus, jemaah dan donatur masjid Nurul Yaqin Kel. Kampung Jawa, Kec. Tanjung Harapan Kota Solok. Ada banyak cara yang


bisa dilakukan untuk terus menebar kebaikan. Salah satunya memberikan santunan kepada anak yatim, piatu dan yatim piatu di Kampung Jawa.

Berbagi di masa pandemi tentu hal sangat di sambut baik oleh mereka, saat menerima batuan tersebut terlihat wajah bahagia di setiap anak. Kegiatan ini adalah kegiatan kedua kalinya berbagi kepada anak yatim piatu. Kegiatan yang pertama di selenggarakan pada bulan Ramadhan tahun ini. Dan tentu kita semua berharap ada kegiatan ketiga, keempat dan seterusnya.

“Ucapan terima kasih tak lupa diucapkan kepada para donatur, semoga dilimpahkan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT dan yang di sumbangkan berguna untuk keperluan baik oleh anak-anak kita ini,” ujar Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre