Breaking News

 


PT AMSO Kerjasama dengan Care City Church Bagikan Baksos Gratis ke Massal yang Dampak  Covid -19 Melalui Kapolres Jakarta Barat



Jakarta- figurnews.com -  Dimasa Pandemi covid -19 ini keadaan Indonesia sangat turut prihatin karna kebutuhan hidup, dalam kegiatan  menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, PT. AMSO dan Care city church memberikan sembako Ke Polres metro jakarta barat, untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. pada Rabu (18/8/2021)

PT. AMSO dan Care city church  memberikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah polsek tanjung duren melalui polres metro jakarta barat.Rabu 18 Agustus 2021.

Dalam Pemberian Sembako dibawa dan diserahkan langsung oleh Bapak Pimpinan PT.Amso dan 6 orang perwakilan Care City Church kepada Bapak Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Adi Wibowo.

"Adi Yuwono selaku pimpinan PT.Amso mengatakan, “Terima kasih atas sambutan Kapolres Metro Jakarta Barat , kepada kami, karena telah berkenan dan mau menerima dan langsung mendistribusikan  sembako  yang kami serahkan pada siang ini.”


Adapun sembako berjumlah1500 paket, yang  rencana sembako ini akan bagikan kepada masyarakat di wilayah Polsek tanjung duren jakarta barat  dan warga sekitarnya.ungkapnya

Degan harapan kami agar sembako ini dapat dibagikan kepada warga yang saat ini mengalami kesulitan hidup, akibat pandemi covid-19. Semoga kita diberkati dan bisa menjadi pelopor mendorong untuk maju, walaupun  DKI Jakarta masih diterapkan PPKM hingga 23 Agustus 2021, ujar Adi Yuwono.



Dan sementara itu di tempat yang sama Kapolres metro Jakarta Barat Kombes Pol Adi Wibowo mengucapkan ” Terima-kasih kepada PT.AMSO dan Care City Church atas bantuannya berupa sembako, dan Kami akan langsung mendistribusikan kepada Masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan, akibat adanya pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan tetap semangat mengingat kita baru memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara kita Republik Indonesia tercinta ini. Ujar Kapolres

Dengan adanya acara Ini merupakan kelanjutan dari kegiatan sebelumnya yang berlangsung di PT. AMSO ada baksos  dan vaksinasi pada Senin (16/8) lalu. 

"Perusahaan kami yang bergerak di bidang Otomotif ini berada di daerah Sunter, pimpinan perusahaan PT Amso Bapak Adi Yuwono merasa terpanggil untuk melayani dan membantu untuk sesama tanpa memandang suku, ras dan agama dan  kebetulan tempat beribadahnya di Care City Church,ujar Adi yuwono.

“Dengan  Visi Care City Church Siap melayani  masyarakat yang  berdampak covid-19 sekarang ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

"Salah satu dari panitia dari PT AMSO adalah  Rian, selalu menekankan akan pentingnya menjaga kesehatan dan selalu menghimbau kepada semua yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dengan kegiatan penyerahan sembako di Polres Metro Jakarta Barat  ini berlangsung dengan aman, tertib  dan selalu dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Menjaga jarak, memakai masker ,mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sembako dibawa dan diserahkan oleh Bapak Pimpinan PT.Amso dan 6 orang perwakilan Care City Church kepada Bapak Kapolres Jakarta Barat Kombes Adi Wibowo.

 Saat diwawancarai awak media Adi Yuwono selaku pimpinan PT.Amso mengatakan, “Terima kasih buat penyambutan Kapolres Jakarta Barat, karena telah berkenan dan mau menerima dan langsung mendistribusikan sembako yang dibawa siang ini.”

Sementara Kapolres Jakarta Barat Kombes Adi Wibowo mengucapkan,” Terima-kasih untuk PT.Amso dan Care City Church atas bantuannya berupa sembako, dan Kami akan langsung mendistribusikan kepada Masyarakat yang sangat membutuhkan, akibat adanya pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan kita semakin sehat dan tetap semangat mengingat kita baru memperingan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara kita.

Harapan PT.Amso dan Care City Church terhadap pemberlakuan PPKM Level 4 di DKI Jakarta ini (sd 23 Agustus 2021), ya mau apa lagi, memang sejak pandemi covid penghasilan/ penjualan banyak berkurang, sabar dan berdoa agar Vaksinasi ini cepat tuntas dan  Covid -19 ini pun tidak ada lagi agar keadaan  kegiatan ekonomi indonesia normal kembali dan indonesia bisa aktiftas kembali AMIN .

(DP)





 



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre