Breaking News

 


Posko PPKM Mikro IX Korong Kedatangan Pangdam I/BB


Solok Kota, Figur news ,com
-

Pada hari kedua kunjungan Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P, M.M, ke kota Solok, melakukan peninjauan Posko PPKM mikro dan rumah isolasi Kelurahan IX Korong Kampung Tangguh Negeri Sembilan pada Kamis (12/08/2021).

Dalam kunjungan Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P, MM, yang didampingi Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI M. Arief Gajah Mada S.E., M.M., disambut langsung oleh Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dan Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I Pol.

Wako Zul Elfian kembali mengapresiasi kunjungan Pangdam I/BB dan rombongan, dimana dalam kunjungan ke posko PPKM Mikro tersebut Pangdam I/BB menyerahkan bantuan sembako dan masker, kepada perwakilan anggota satgas PPKM Covid-19 di lokasi.

Mayjen Hassanudin menjelaskan, “dalam penanganan covid-19 TNI, selalu maksimal membantu agar pandemi ini bisa berakhir. Kemudian Pangdam l/BB juga mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan semangat dan jiwa korsa tenaga medis dan petugas posko PPKM dalam menjalankan tugas.

“Pangdam juga meminta kepada seluruh semua pihak untuk tetap menjaga diri dari wabah Covid-19, serta selalu menjaga prokol kesehatan, saat ini kita sedang di masa pandemi Covid-19, jaga selalu kesehatan dari kemungkinan terpapar, jaga diri, jaga keluarga, jaga lingkungan satuan, jaga semua masyarakat kita dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” ajak Mayjen. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre