Breaking News

 


Pimpin Apel Bulan Bhakti Pemakaian Masker Wawako Gugah Kesadaran Masyarakat


SOLOK KOTA,Figur news .com– 

Kita harus menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker agar penyebaran virus COVID-19 di Kota Solok bisa ditekan hingga tidak ada lagi warga yang tertular.

Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Senin (30/8/2021) saat memimpin apel bulan bhakti pemakaian masker di halaman Balaikota Solok.

Selain itu Wawako menyampaikan ucapan terima kasih kepada satuan tugas Penanggulangan COVID-19 Kota Solok. Diantaranya petugas kesehatan, BPBD, Damkar, Satpol PP Kota Solok yang telah bekerja keras dengan baik dalam penanggulangan pandemi COVID-19.

“Penanggulangan pandemi COVID-19 bukan pekerjaan mudah dan main-main yang bisa dianggap remeh. Yang kita hadapi musuh yang tidak terlihat dan sangat beresiko pada keselamatan kita semua. Terima kasih atas kerja keras dan perjuangannya dalam penanggulangan pandemi COVID-19,” ujarnya.

Selanjutnya, Wawako menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker dimanapun berada. Agar kita tidak menularkan virus COVID-19 pada keluarga dan orang lain.

“Mari kita saling jaga agar tidak tertular dan menularkan virus COVID-19 pada orang lain. Mari tumbuhkan kesadaran dalam memakai masker,” gugahnya.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre