Breaking News

 


Permudah Perizinan Pemerintah Luncurkan Program Aplikasi OSS

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Guna mempermudah masyarakat dalam perizinan, pemerintah meluncurkan program OSS (Online Single Submission) berbasis resiko. Program tersebut diluncurkan Presiden Joko Widodo dan diikuti secara virtual oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, Senin (09/08/2021) di gedung Indo Jolito.

"Dengan diluncurkannya Aplikasi OSS berbasis resiko ini, pelaku-pelaku usaha di Tanah Datar akan merasakan manfaatnya dengan kemudahan yang diberikan," kata Wabup Richi.

Disamping itu tambah Wabup, aplikasi tersebut akan mengantisipasi praktek-praktek percaloan. Untuk itu Ia berharap kalau ada masyarakat yang merasa kesulitan, untuk segera melapor.

Wabup Richi juga menyebut, Pemerintah yang baru dibawah pimpinan Eka Putra dan Richi Aprian sangat berkomitmen terhadap pelayanan perizinan, terutama wilayah-wilayah yang jauh dari Pusat Ibukota.

"Untuk itu kepada Dinas PMTSP Naker untuk segera mensosialisasikan kepada masyarakat dan tingkatkan koordinasi dengan dinas lain dan lembaga terkait, sehingga layanan kepada masyarakat semakin maksimal", harap Wabup.

Usai mengikuti zoom metting, Wakil Bupati Richi Aprian langsung meninjau pelayanan di Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSP dan Naker).

Turut mendampingi Wabup, Kadis Perkim LH Dessy Trikorina, Plt. Sekretaris PMPTSP dan Naker Dodi J Hendri, Kabag Organisasi Adriyanti Rustam, Kabag Perekonomian dan SDA Masni Yuletri dan Plt. Kabag Hukum Vorry Rahmad. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre