Breaking News

 


pemDes Panca Tunggal Salurkan Bantuan Beras


PANCA TUNGGAL, Figurnews.com - Guna untuk menunjang ekonomi masyarakat  di masa Pandemi covid-19 dan pemberlakuan  pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). pemDes Panca Tunggal, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin bersama Perangkatnya , menyalurkan  bantuan beras Bulog dari Dinas Sosial kepada 82 Keluarga  penerima  Manfaat (KPM), Rabu (18/8/2021).

Untuk menghindari kerumunan. Dimana bantuan   beras Bulog Seberat 10 Kg   tersebut di salurkan  pemDes Panca Tunggal  secara  dor to dor kepada Keluarga  penerima Manfaat (KPM).

" Supaya tidak terjadi kerumunan dan tetap memperhatikan  protokol kesehatan (prokes). Beras Bulog bantuan  dari Dinas Sosial bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BPNT 2021, kita  salurkan secara  dor to dor ke rumah rumah warga  ," kata kepala desa Panca Tunggal Eko Suprihadi,  SH pada Figurnewa.com, (18/8)

Kemudian sambung Eko , bantuan beras  Bulog  dari  Dinas Sosial  10 Kg per KPM , kita  sudah salurkan  kepada  82   Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

" Nah , dengan di berlakukan PPKM  di masa Pandemi covid-19 ,  tentunya warga  sangat terbantukan mendapat bantuan beras , untuk  menunjang ekonomi keluarga saat ini," Imbuhnya.

Selain itu juga Bawon Nilawati salah satu penerima bantuan  mengucapkan terimakasih  dan bersyukur atas bantuan yang di berikan pemerintah .

" Alhamdulillah bantuan ini  Sangat membantu sekali di masa Pandemi  covid-19  dan pemberlakuan PPKM  .Semoga program bansos ini bisa dilaksanakan secara rutin dan mudah mudahan covid-19 segera berakhir ,” harapnya .(Dr)

Editor posting : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre