Breaking News

 


Peduli Korban Kebakaran, Mayjen TNI Kunto dan Tim Ambai – Ambai Berikan Bantuan Untuk Serka Herwan Helmi


Padang(Sumbar), Figurnews.com-
Mantan Danrem 032/Wbr Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo turut terlibat dalam aksi sosial, yang di laksanakan oleh Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Asrama TNI AD Cengkeh (Blok B 93 - Blok B 102) Jalan Padang Solok RT 02 RW 03 kel Cengkeh .Kota Padang. 

Untuk meringankan penderitaan korban kebakaran, perwakilan Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo melalui Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang Kapten Inf Harmen menyerahkan bantuan berupa Sumbangsih kepada Serka Herwan Helmi  yang ada di lokasi. Warga pun antusias dengan bantuan yang diberikan tersebut, Selasa sore(17/8/2021).

Bantuan itu diserahkan langsung Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang Kapten Inf Harmen selaku Ketua Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang. Dan penerima bantuan tersebut diterima langsung oleh warga bernama  Herwan Helmi. Herwan Helmi pun mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Tim Ambai - Ambai Kodim 0312/Padang kepadanya.


Sekedar diketahui, Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang  adalah para Personil Kodim, dan beberapa instansi serta para pegusaha yang tergabung  dalam Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang.

Kapten Inf Harmen selaku Ketua Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang mengatakan, dirinya bersama personel TNI dan Instansi serta para pegusaha yang tergabung dalam Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang prihatin dengan adanya peristiwa kebakaran yang menghanguskan  Sepuluh Rumah dinas TNI AD yang berada di cengkeh  tersebut.

Untuk itu, dirinya bersama Tim Ambai –Ambai Kodim 0312/Padang lainnya merasa tergerak untuk membantu korban kebakaran.

"Mungkin apa yang kami berikan tidak banyak. Namun setidaknya bisa membantu para korban yang saat ini sangat kesusahan akibat peristiwa kebakaran tersebut,"ujar Kapten Inf Harmen yang saat ini bertugas sebagai Danunit Intel Kodim 0312/Padang.

Hal yang sama diungapkan Oleh salah satu Tim Ambai – Ambai Kodim 0312/Padang Hen  yang merupakan Staf BPBD Sumbar.Ia mengaku cukup sedih melihat kondisi korban kebakaran tersebut.

"Kita berharap cobaan kebakaran ini bisa dilalui. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh warga,"terangnya. (Fella)



 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre