Breaking News

 


Pasien 1893 Meninggal Dunia Sempat Jalani Perawatan di RS. M. Natsir


Solok Kota ,Figur news ,com
-

Sempat menjalani perawatan di RSUD M Natsir, salah seorang pasien terkonfirmasi positif dilaporkan meninggal dunia pada Rabu (04/08/2021) pukul 09.59 WIB. Pasien 1893 an. Tn. EN, (55 tahun), warga Kelurahan Koto Panjang. Almarhum masuk rumah sakit tanggal 2 Agustus pukul 17.30 WIB.

Sekretaris Daerah Kota Solok selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Solok Drs. H. Syaiful A., M.Si mewakili Pemerintah Kota dan Satgas Covid-19 turut menyampaikan berbelasungkawa, semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dalam menghadapinya. Aamiin.

Selain itu, juga dilaporkan ada penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 16 orang atas sampel yang dikirim oleh Posko Banda Panduang, RSUD M Natsir dan RST Solok ke laboratorium fakultas kedokteran universitas andalas Padang.

Dari hasil tracing yang dilakukan tim surveilans pasien terkonfirmasi sebanyak 15 orang menjalani isolasi mandiri, sedangkan 1 orang menjalani isolasi di RST Solok.

Dari penambahan hari ini merubah komposisi kasus di Kota Solok menjadi 1914 orang terkonfirmasi, sembuh 1574 orang, isolasi di RSUD M. Natsir 7 orang, isolasi di RST 7 orang, isolasi di posko Banda Panduang 4 orang, isolasi mandiri 274 orang, meninggal 48 orang.

Sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 29 tahun 2021 tanggal 2 Agustus 2021 bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Kota Solok kembali dilanjutkan dari tanggal 3 s.d 9 Agustus 2021.

Tentunya kita berharap kedepan dapat mengalami penurunan kasus sehingga pengetatan dapat dikurangi. Perkembangan kasus Covid-19 masih sangat dinamis dan fluktuatif, sehingga kita harus terus waspada.

“Pastikan diri dan orang tersayang untuk selalu menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang, vitamin, rutin berolahraga, cukup istirahat, mampu mengelola stres dengan baik, disiplin prokes 5M Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak atau menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas atau dirumah saja dan Mengikuti vaksinasi,” ajak Sekdako.(Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre