Breaking News

 


Nyamankan Pengunjung Taman Kota, Wabup Pasbar Akan Bangun Los Pedagang Disamping Markas PMI

Pasaman Barat Figurnews.com - Wakil Bupati Pasaman Barat, Risnawanto menyebutkan dalam perencanaan pemerintah Kabupaten Pasaman Barat rencanakan pembangunan los-los pedagang di taman kota yang terletak di samping Markas PMI, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman.

Wabup Risnawanto mengungkapkan hal itu ketika melihat rencana pembangunan taman kota kedepannya. Dalam peninjauan nya, los-los pedagang nanti nya akan dipadukan dengan taman serta tempat hiburan atau permainan.

"Ini akan kita usahakan dibangun melalui anggaran perubahan di tahun anggaran 2021, sehingga bisa mendongkrak perekonomian para pedagang," ungkap Risnawanto di Simpang Empat, Kamis (5/8/2021).

Menurutnya beberapa pembangunan yang direncanakan tersebut sesuai dengan apa yang telah disampaikan dan direncanakan Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi.

"Semoga apa yang telah kita rencanakan dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala kedepannya," katanya.

Sebelumnya Risnawanto melakukan peninjauan pembangunan Jalan Rimbo Canduang Padang Tujuh. Jalan ini dibangun dengan panjang 5,3 kilometer dan menelan biaya Rp8,3 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2021.

Dalam peninjauan tersebut Wabup Risnawanto menekankan pelaksana pembangunan untuk mengutamakan mutu dan kualitas serta harus dikerjakan dengan sebaik mungkin.

"Saya tegaskan seluruh pelaksana yang ditunjuk baik fisik maupun pengadaan harus mengutamakan mutu, jangan asal saja atau asal jadi. Kemudian utamakan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar," tegasnya.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre