Breaking News

 


Ny. Patty Richie Aprian Dilantik Sebagai Ketua GOW Tanah Datar

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Ny. Patty Richie Aprian Dilantik sebagai ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar periode 2021-2026.

Pelantikan teraebut dilakukan oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, yang ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK), Rabu (04/08/2021) di Aula Kantor PKK Tanah Datar.

Dalam arahannnya Bupati berharap GOW, TP PKK maupun organisasi lain yang ada di Tanah Datar dapat berkolaborasi dan saling bekerja sama dengan pemerintah daerah terutama dalam menghadapi tantangan zaman.

"GOW sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang bergerak untuk kaum perempuan dan sebagai mitra pemerintah daerah, harus mampu menghadapi berbagai persoalan yang saat ini marak terjadi seperti kekerasan terhadap kaum perempuan, tindakan asusila, pelecehan terhadap kaum perempuan maupun anak di bawah umur", pesan Bupati.

Oleh karenanya bupati berharap GOW mampu menjadi motor penggerak untuk mencegah hal-hal yang sangat merugikan tersebut.

“Mari kita bersama-sama membangun, menjaga dan melaksanakan berbagai program yang dapat menghindarkan kaum perempuan dan anak dari berbagai bentuk pelecehan maupun tindak asusila,” ajak Bupati Eka Putra.

Ketua GOW Tanah Datar yang baru saja dilantik Ny. Patty Richi Aprian sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Datar yang telah mempercayakan kepemimpinan GOW kepada dirinya, dan berupaya akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan GOW Tanah Datar ke depannya.

Dikatakan Ny. Patty Richi Aprian GOW sebagai organisasi gabungan dari berbagai organisasi kewanitaan di Tanah Datar dan bertujuan untuk kemasyarakatan dan mewujudkan perempuan Tanah Datar yang berkepribadian maju dan mandiri dalam mengisi kemerdekaan, tercapainya masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“Saat ini GOW Tanah Datar beranggotakan 26 organisasi wanita yang terverifikasi aktif dan terdaftar di Kesbangpol Tanah Datar, dari kesemua itu banyak yang sudah berkiprah di Tanah Datar dan adapula beberapa organisasi yang baru mulai keberadaannya,” ucap Patty.

Selaku ketua GOW yang baru Ny. Patty juga minta kolaborasi GOW ini sebagai bentuk kekuatan yang menyatukan tujuan untuk memberikan dukungan moril dalam kebersamaan organisasi guna mencapai tujuan GOW Tanah Datar kedepan. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre