Breaking News

 


Niatnya Minta Gaji , Mantan Beauty Therapist Ini Malah Ditampar oleh Pemilik Klinik Kecantikan dan Berujung Ricuh


Pekanbaru(Riau), Figurnews.com

Lagi-lagi kekerasan terhadap perempuan kembali terjadi,  dan kalini terjadi di Jl.Jendral Labuh Baru, Kec Payung Sekaki, Pekanbaru. Selasa 3 Agustus 2021.

Menurut keterangan lina (nama samaran), pagi itu Lina dan temannya Siti (nama samaran) pergi ke klinik kecantikan PA'RIS SKIN AND BEAUTY meminta sisa gaji yang tidak dibayar oleh bosnya, sebut saja namanya Rini(nama samaran). 

Lina menceritakan bahwa Lina disuruh menemui bos nya (Rini) di klinik kecantikan miliknya tersebut untuk menerima gaji mereka tersebut.. setelah mereka tiba di klinik kecantikan tersebut, mereka tidak disahut dan tidak dibukakan pintu oleh bosnya (RINI)


Dengan terpaksa Lina dan Siti mantan Beauty Therapis tersebut mendorong pintu kliniknya dan meminta gaji mereka secara baik-baik , bukan gaji yang didapat oleh Lina, malah tamparan dari sang pemilik klinik kecantikan yang diterimanya.. ''saat itu dia membuat alasan bahwa kerja kami tidak becus, dan langsung menampar saya, saya tidak terima dan langsung mencampakkan air facial yang di baskom (air untuk membersihkan wajah) kelantai. namun, saya tidak merusak apapun yang ada didalam ruangan itu, lalu sibos menghampiri saya dan memukul saya  dan saya membela diri. tanpa sengaja kuku saya kena ditangannya dan dia menuduh saya mencakarnya".begitu tuturnya.

 Gaji saya pun sudah 19 hari saya bekerja namun gaji saya tidak dikasih padahal saya sangat butuh uang itu meskipun sedikit, untuk biaya makan saya dikarenakan kesulitan mencari kerja dampak covid ini," sahut Siti.

Karena tidak tahan dengan perlakuan pemilik klinik kecantikan (Rini)tersebut, mereka melaporkan kejadian itu Kepolsek Payung Sekaki dekat kejadian tersebut.. saat ini pihak Polsek belum memproses laporan tersebut.. 

Dalam hal ini, pihak polsek berharap bahwa masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, kedua belah pihak bersih keras untuk melanjutkan perkara tersebut.(Ana)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre