Breaking News

 


Menyambut HUT RI ke 76 Tahun, Begini Instruksi Suhardi


MULYO REJO  MUBA , Figurnews.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tahun  di masa Pandemi covid-19 yang masih mewabah,. Pemerintah desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (10/8/2021) mengintruksikan warganya untuk  mengisi kegiatan dengan membersihkan lingkungan masing-masing.

Kegiatan ini  bertujuan  agar  tidak menimbulkan  kerumunan di masa Pandemi covid-19 dan  lingkungan  tetap tampak  terlihat  rapi dan sehat dalam  menyambut HUT RI ke 76 tahun yang akan datang.


" Warga desa Mulyo Rejo dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 tahun ini, kita intruksikan   untuk mengisi kegiatan dengan membersihkan dan memperindah lingkungan masing-masing ," ungkap kepala desa Mulyo Rejo Suhardi pada Figurnews.com di sela waktunya (10/8)

Tak hanya itu saja lanjut Suhardi, guna untuk  meningkatkan ekonomi  masyarakat  dimasa yang akan datang, kita  juga saat ini mempunyai program membangun 1000 gapura sebagai simbol atau ikon desa.

" Pembangunan gapura sudah mulai kita garap. Mengingat , kemampuan dalam satu hari hanya satu gapura.ya, secara berangsur kita kerjakan," imbuhnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjadikan Desa Mulyo Rejo  rapi dan sehat.  

" Semoga ke depan  dengan adanya kerapian lingkungan dan keseragaman  dapat menjadi daya tarik warga  masyarakat luar daerah  yang ingin berkunjung," harapnya.

Selain itu  Suhardi juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap  mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5 M dengan cara  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," pungkasnya.(Dr)

Editor posting; DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre