Breaking News

 


AM64 Giat Vaksinas Gratis Untuk Tahap ke -2 di Jakarta Convention Center 



 JAKARTA  -  FIGURNEWS.COM -  Setelah menyelesaikan suntik 1 Vaksinasi Kanisius di Jakarta Convention Center tanggal 5 - 18 Juli yang lalu, Alumni Kanisius Menteng 64 (AM64) mulai 2 Agustus ini hingga 15 Agustus mendatang melanjutkan kegiatan suntik ke 2 di lokasi yang sama. 

Peserta yang disasar dalam kegiatan vaksinasi melawan Covid-19 ini adalah warga DKI Jakarta serta warga yang bekerja di ibukota namun tinggal di luar Jakarta dan warga yang mondar-mandir ke DKI. 

Usia peserta mulai dari 12 tahun ke atas. Panitia pelaksana Vaksinasi Kanisius menargetkan jumlah warga yang bisa disuntik di lokasi tersebut adalah 5000 orang per hari. Artinya target keseluruhan peserta selama 14 hari penyuntikan dosis pertama adalah 70.000 peserta. Dari target tersebut berhasil direalisasikan penyuntikan kepada hampir 60 ribu orang. 

Di hari pertama kegiatan suntik ke dua ini warga yang datang tampak antusias dan dengan sabar menanti giliran divaksin. Sementara itu panitia menghias beberapa sudut lokasi penyuntikan dengan nuansa warna merah dan putih sejalan dengan momen bulan kemerdekaan Republik Indonesia. 

Menambah kental suasana bulan kemerdekaan, beberapa panitia tampak pula menggunakan pakaian adat nusantara. 

"Suntik ke 2 ini adalah bentuk komitmen kami selaku penyelenggara yang bertanggungjawab terhadap akseptor. Dalam hal ini kita ingin memenuhi kebutuhan seseorang yang sudah menerima suntikan vaksin dosis pertama dan selanjutnya menuntaskan dosis ke dua di sini pula," jelas Irlan Suud, Ketua Umum AM64 dalam rilis yang diterima awak media. 


Vaksinasi Kanisius terselenggara atas dukungan dari banyak pihak mulai dari Sekolah Kanisius sendiri hingga para alumni sekolah tersebut. Selain itu dukungan juga datang dari: Indika Foundation.

 PT Petrosea, PT Combiphar, Bank Mandiri, Pro Sehat, PT Takagi, PT Mahanusa dan Eka Tjipta Foundation Suntikan dosis kedua Vaksinasi Kanisius oleh AM64 dimulai tanggal 2 hingga 15 Agustus mendatang. Beberapa panitia mengenakan baju daerah dan mengawali vaksinasi dengan upacara sederhana sekaligus sebagai tanda memasuki bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre