Breaking News

 


 MISS MAWAR Model Fenomenal Indonesia Gak Enak Kalau Lama Mas



Bekasi - Figurnews.com - Aroma tubuh nan wangi ditambah lirikan mata yang menggoda tentu membuat kaum adam jadi terpesona melihatnya. 

Miss Mawar itulah namanya, sosok yang lagi naik daun di blantika dunia model indonesia. Wajahnya banyak menghias jagat maya,dengan segala kelebihan dan keelokan parasnya,membuat lelaki sulit untuk melupakannya.Kemolekan tubuhnya dapat di temui lewat instagram miliknya @ miss mawar07 dan unggahan youtube channel miss mawar. 

Tak dapat dipungkiri,kecantikan dan keindahan tubuhnya menjadi daya pikat tersendiri,bibir sensual dan ukuran dada 38D,melengkapi semua kesempurnaannya. 

Mempunyai bakat alami sebagai model di tambah pelatihan dari berbagai sanggar menjadikan Mawar sangat profesional dibidangnya,tak hayal job photo pun terus membanjiri dara cantik ini,bahkan ada beberapa job yang terlewatkan.

"Mau gimana lagi ya mas,aku gak bisa terima semua job,gak keuber waktunya"terang Mawar ketika ditemui dikediamannya dikawasan Bekasi. 

Menekuni model semenjak dari sekolah lanjutan atas,Mawar sudah banyak mendapatkan penghargaan sebagai model.Walau waktu itu cuma setingkat daerahnya saja,justru semua itulah yang menjadikan Mawar sebagai model yang cukup dikenal saat ini.  

 Dara cantik berdarah Sunda ini memang terlahir dari keluarga yang sangat mendukung karirnya,hal ini tentu sangat berarti buat Mawar,ditengah adanya beberapa anggapan bahwa dunia model tidaklah baik,selalu mempertontonkan yang tidak layak.Tapi semua itu bisa dihadapi dengan adanya perhatian orang tua dan orang-orang terdekatnya,"orang tua dan keluarga aku support mas kalau aku jadi model,justru mereka itulah yang selalu menasehatiku kalau lagi ada masalah,"tutur Mawar dengan senyum manisnya. 

 Harus tetap profesional itulah motto dari Mawar ketika bekerja,hal ini terlihat ketika Mawar melakukan sesi photo,dengan elegan Mawar melakukan sesi demi sesi.Mawar tak canggung untuk melakuan adegan sesuai konsep. 

Mulai dari photo formal sampai photo yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

Ketika ditanya banyaknya godaan dari lelaki iseng yang ingin mengajaknya berkencan,dengan manja Mawar menjelaskan, semua itu ditolaknya secara halus, "aku menolaknya secara halus dan baik-baik mas,aku mencoba bekerja profesional memang dunia model banyak godaan, tapi aku harus tetap berpegang pada norma-norma yang ada,dan yang terpenting kita harus bisa jaga diri".



  Disinggung soal job selama pandemi Covid 19,Mawar menjelaskan memang job photo agak berkurang,selain itu aturan protokol kesehatan juga tidak membolehkan berkerumun,"jadwal pemotretan memang berkurang mas, kita harus gimana lagi, aturan protokol kesehatan juga tidak memperbolehkan adanya kerumunan,gak enak kalau lama begini mas,terang Mawar menggoda.

Selain menekuni dunia model, Mawar juga telah merambah ke dunia akting dan tarik suara,pernah bermain di beberapa serial ftv,dan saat ini juga lagi proses bikin single album,yang rencananya mau dijadikan sountrack sebuah sinetron. 

 Mawar berharap karirnya di dunia model bisa lebih baik lagi,dan pandemi ini cepat berakhir sehingga segala bentuk aktifitas bisa normal lagi,tutupnya.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre