Breaking News

 


Masyarakat Kelurahan Campur Asri Menggelar Syukuran Pembuatan Jalan Perkebunan Dengan Makan Bersama dan Doa


Way Kanan(Lampung), Figurnews.com

Masyarakat Kelurahan Campur Asri yang memiliki lahan perkebunan di di perkampungan Bukit Superli, Kampung Banjar Negara, Kecamatan Baradatu menggelar syukuran pembuatan jalan menuju lokasi lahan perekebunan yang sudah di bangun.

Rasa syukur diwujudkan dengan menggelar makan bersama dan doa bersama melibatkan beberapa  warga Campur Asri yang memiliki lahan perkebunan di Bukit Superli.Minggu,29/08/2021

Ir Suwondo selaku pemilik ide mengatakan untuk membangun jalan Paving Blok (jalan Beton) menuju lokasi perkebunan ini  adalah hasil musyawarah bersama dengan pemilik-pemilik kebun yang ada di Bukit Superli.

Ia juga menjelaskan bahwa membangun jalan ini tidak menggunakan sedikitpun Dana Desa melainkan dari sumbangsih masyarakat setempat dengan bergotongroyong membangun jalan agar mempermudah akses warga menuju lokasi perkebunan.


"Ya walaupun tidak semuanya di buatkan bangun jalan setidaknya sedikit membantu masyarakat untuk akses jalan,"ujarnya.

Sementara itu,Riyo salah satu warga Campur Asri yang memiliki ide yang sama dan mempunyai lahan perkebunan di Bukit Superli,sangat senang dengan adanya pembangunan jalan ini.

"Alhamdulillah dengan adanya pembangunan jalan ini, terutama dapat mempermudah akses saya menuju lokasi."papar Rivo.

Dan Riyo juga berharap ada bantuan dari pemerintah daerah agar dapat membantu meringankan biaya bangunan jalan ini. (AH)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre