Breaking News

 


 5.662 Masyarakat Belinyu Sudah Tervaksin Pada Serbuan TNI AL Lanal Babel



Bangka - Figurnews.com - Pangkalan TNI AL Bangka Belitung kembali melaksanakan serbuan vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat maritim dalam rangka mensukseskan program pemerintah "Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat" di Gedung Serbaguna, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kamis (19/8/2021).

Lanal Babel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Kecamatan Belinyu dan Puskesmas Belinyu melaksanakan serbuan vaksin dosis kedua kepada masyarakat maritim di Kecamatan Belinyu menggunakan vaksinasi Sinovac dan Moderna.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan Letda Laut (K) dr. Pardede mengatakan, serbuan vaksin dilaksanakan .


Meneruskan tindak lanjut arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E,.M.M, agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.

Pada hari ini kembali Lanal Babel bersama Dinas Kesehatan dan Puskesmas Belinyu telah melaksanakan pemberian vaksin pertama dan kedua sebanyak 165 orang  menggunakan vaksin Moderna, sehingga total sampai dengan saat ini Lanal Babel bersama Dinkes dan Kecamatan Belinyu sudah memvaksin sebanyak 5.662 masyarakat maritim di Kecamatan Belinyu baik vaksin pertama maupun yang kedua.

Danlanal berpesan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin baik pertama maupun kedua agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Karena dengan penerapan protokol kesehatan kita bisa terhindar dari penyebaran Covid-19, terlebih saat ini Kabupaten Bangka masih berstatus level 4.

Kegiatan Vaksin dilaksanakan oleh 19 tenaga kesehatan terdiri dari 2 orang dokter, 2 orang vaksinator, serta dibantu 12 orang tenaga kesehatan dan administrasi yang berasal dari Lanal Babel, Kecamatan dan Puskesmas Belinyu.

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre