Breaking News

 


Maksimalkan Pelayanan, Pemdes Letang Renovasi Kantor Desa


LETANG , MUBA , Figurnews.com - Patut diacungi jempol kepala desa Letang, Kecamatan Babat, Kabupaten Musi Banyuasin , yang baru menjabat sekitar setahun empat bulan  dalam visi misi nya bersama sama berjibaku dengan seluruh perangkat desa  sudah  hampir mecapai 75%.

Hal ini ditunjukkan melalui program kerja  selama kurun waktu setahun empat bulan.Salah satunya yaitu : menghibahkan  tanah Pasar Rakyat Desa Letang, menghibahkan tanah Lapangan Sepak Bola,  dan mengikatkan BumDes serta petak sawah.

Tak hanya disitu saja pemdas  Letang , guna memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat, juga melakukan renovasi kantor desa dengan penataan ruang.


" Memang komitmen kami sebagai kepala desa melakukan  inovasi dan pola pelayanan sehingga masyarakat yang datang berurusan dengan administrasi bisa merasakan kenyamanan .Artinya, kami butuh berbenah secara fisik maupun non fisik,"kata  kepala desa Letang Ufrady S.Psi pada Figurnews.com,  Minggu (22/8/2021).

Selain itu, dikatakan Ufrady, kenyamanan serata pelayanan yang baik dan cepat dari Pemerintah Desa juga sangat diharapkan oleh warga masyarakat.

"Saya berharap setelah renovasi selesai, bisa menciptakan rasa nyaman bagi aparatur desa sehingga pelayanan terhadap masyarakat  akan lebih baik dan maksimal,"ungkapnya.

Adapun anggaran  Ufrady  mengatakan, untuk pembangunan kantor desa tersebut, pihaknya mengalokasikan dana yang bersumber dari  dana silfa  dan dikerjakan oleh masyarakat setempat.

"Alhamdulillah renovasi kantor desa  hampir selesai tinggal lagi finishing ,"pungkasnya (MD)

Editor posting  : Darmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre