Breaking News

 


LBH Rakyat Indonesia Merayakan Ulang Tahun Ke-3  di Law Office Mulkan Let-Let dan Partners : Memberikan Keadilan Untuk Rakyat


Jakarta - Figurnews.com -  Dimasa Pandemi covid -19 ini LBH Rakyat  Indonesia merayakan HUT ke-3 acara ulang tahun dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng  nasi kuning, pertama langsung diserahkan ketua LBH Rakyat Indonesia kepada Direktur LBH Rakyat Indonesia yaitu Mulkan Let-let.Jl. Raya Pondok Kelapa Jakarta Timur, Kamis (19/8/2021)

" Dan mudah-mudahan di ulang tahun ke-3 ini kita  semua dari pengurus dan anggota tetap konsisten, karena sejak awal berdiri  LBH Rakyat Indonesia mempunyai visi dan misi, yaitu mencari keadilan untuk rakyat Indonesia, Semoga Kami tetap bisa berkontribusi  dan bersatu dengan TIM solid  dalam menanganin kasus  ” Ujar Ketua LBH Rakyat Indonesia.


Dengan memberikan keterangan kepada awak media, Direktur LBH Rakyat Indonesia mengucapkan,”  Terima-kasih kepada Ketua LBH RI atas pemberian tumpeng ini, dan selalu ingat janji dan tujuan LBH Rakyat Indonesia yaitu  kepentingan rakyat kecil, membela yang lemah dan selalu menegakkan keadilan di Republik Indonesia ini.”

Beliau juga mengimbau tetap ingat dan selalu menjaga protokol kesehatan ketat dan selalu ingat 5 M agar kita terhindar dari dampak covid -19 ini.


"Dengan HUT LBH Rakyat Indonesia ke 3, memang tidak jauh dengan HUT RI ke 76 saat ini Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh . Semoga rakyat semakin maju dan sejahtera".

"Dengan harapan kami di hari Ulang Tahun yang ke-3, kami tetap konsisten untuk membela dan memperjuangkan rakyat yang tersangkut dalam masalah hukum, “Tutup Ketua LBH Rakyat Indonesia dengan semangat.

(DP)




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre