Breaking News

 


Lanud Sutan Sjahrir Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Memperingati ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2021


Padang,Figurnews.Com-
Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc., yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini  Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir tinjau kegiatan donor darah  bertempat  di crew room Lanud Sutan Sjahrir, Rabu (4/8/2021). 


Kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2021. 


Komandan Lanud Sutan Sjahrir juga ikut serta mendonorkan darahnya. Pada kesempatan itu juga, selain anggota Lanud Sutan Sjahrir yang mendonorkan darahnya, juga ikut berpartisipasi beberapa perwakilan dari satuan samping diantaranya perwakilan dari Brimoda Polda Sumbar dan dari Yonif 133 Yudha Sakti, tentunya setelah melalui beberapa pemeriksaan yang merupakan syarat layak atau tidaknya mendonorkan darah. 


Semoga dengan kegiatan donor darah pada masa pandemi covid-19 ini kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan membutuhkan. 


Dipenghujung acara tersebut, pemberian bingkisan sembako dari yayasan kemanusian Budha Tzu Chi kepada peserta donor. 


Selama pelaksanaan kegiatan tersebut, Komandan Lanud Sutan Sjahrir selalu berpesan dan menghimbau kepada seluruh personel yang terlibat tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat yang telah diberlakukan oleh pemerintah.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre