Breaking News

 


Lahir di HUT RI Bupati Tanah Datar Beri Nama Bayi Ini AGUS EKA PUTRA

Tanah Datar, Figurnews.com

Momentum perayaan hari kemerdekaan ke 76 RI, membawa keberkahan tersendiri bagi bayi yang lahir di HUT RI.

Bayi yang lahir pada momentum perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tentu memiliki catatan sejarah sendiri bagi keluarga, dan Bupati Tanah Datar Eka Putra.

"Saya dapat laporan pagi ini lahir bayi di RSUD Batusangkar, langsung saya tinjau. Orangtuanya minta nama kepada saya dan saya beri nama Agus Eka Putra," kata Bupati saat mengunjungi bayi tersebut, Selasa (17/8/2021).

Agus Eka Putra adalah anak dari pasangan Supriadi dan Fitri Yanti beralamat di Saruaso kecamatan Tanjung Emas.

Kemudian bayi yang kedua lahir di RSIA Sayang Ibu anak dari pasangan Ari Azari dan Suci Nur Sahada dari Padang Magek Kecamatan Rambatan dan diberi nama oleh Bupati, HUT-RI Eka Putra.

Sementara anak dari pasangan Joni Hermanto dan Imas Dewi Inesita dari Lima Kaum yang juga lahir dihari tersebut, juga sempat dikinjungi Bupati Eka Putra. 

Bupati menyampaikan selamat dan turut berbahagia serta mendoakan semoga kelak anak ini akan berbakti kepada orang tua, agama, nusa dan bangsa serta menjadi anak sholeh dan sholehah. (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre