Breaking News

 


Kwarcab Pramuka Kota Solok Gelar Bedah Rumah


Solok Kota,Figur news .com -

Dalam rangka memeriahkan HUT Pramuka ke 60, Kwartir Cabang (Kwarcab) 0310 kota Solok menggelar beragam kegiatan kemanusiaan seperti vaksinasi massal dan bedah rumah.

Jelang pelaksanaan bedah rumah dalam rangkaian HUT Gerakan Pramuka ke 60 dengan tema “Berbakti Tanpa Henti, ketua Kwarcab Pramuka kota Solok yang juga Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM memimpin langsung rapat persiapan kegiatan bedah rumah pada Kamis (26/08/2021) bertempat di kantor Kwarcab Pramuka Kota Solok.

Pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri oleh jajaran kepengurusan Kwarcab diantaranya Ketua Harian Wadirman, Wakil Ketua Kwarcab, Zulkarnaini, dr. Igm Afridoni Araditha, Sekretaris Heppy Dharmawan beserta pengurus dan pramuka peduli.

Ketua Kwarcab Ramadhani menuturkan bahwa, “peringatan Hari Pramuka tahun ini, Gerakan Pramuka Kota Solok mengelar dua kegiatan, yakni kegiatan vaksinasi gratis dan bedah rumah di Kelurahan IX Korong dan Kelurahan Nan Balimo”.

Peringatan tahun ini mengangkat tema “Pramuka Berbakti Tanpa Henti Dalam Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Kedisiplinan dan Kepedulian Nasional”, dengan tagline “Pramuka Berbakti Tanpa Henti”.

Kegiatan ini merupakan gerakan Kepedulian Nasional dengan cara mewujudkan sikap empati dan menolong sesama hidup. Jika diperhatikan, gerakan tersebut masih relevan hingga saat ini dan bisa dipadukan dengan tema dan slogan Hari Pramuka tahun ini,” ungkap Wawako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre