Breaking News

 


KUA PPAS APBD 2022 Tanah Datar Disepakati, Bupati Eka Putra Harap Kepentingan Masyarakat Dapat Terlayani Secara Optimal

 


Tanah Datar, Figurnews.com

Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2022 disepakati oleh Bupati Tanah Datar dan DPRD Tanah Datar dalam sidang Paripurna Sabtu, (7/8/2021) di Rocky Hotel Bukittinggi.

Dengan telah disepakati KUA dan PPAS APBD tahun 2022 ini, saya berharap APBD Kabupaten Tanah Datar tahun anggaran 2022 mendatang dapat berjalan optimal, sehingga kepentingan masyarakat dapat terlayani secara maksimal", sampai Bupati Eka.

Bupati Eka juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar yang telah bersama-sama dalam rangkaian proses penyusunan rancangan KUA dan PPAS APBD tahun anggaran 2022.

"Ini adalah wujud saling mendukung dan bekontribusi sesuai dengan kewenangan, pelaksanaan, pengendalian hingga kepada tahapan evaluasi", kata Bupati.

Ia juga tambahkan, dengan kesepakatan ini akan membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanah Datar.

Sidang paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Anton Yondra dengan didampingi Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu, Wakil Ketua DPRD Saidani tersebut dihadiri Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian, anggota DPRD lainnya, Plh. Sekda Edi Susanto, para Asisten serta tim anggaran Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. 

Dalam nota kesepakatan yang ditanda-tangani Bupati dan pimpinan DPRD Tanah Datar tercatat Belanja Daerah tahun 2022 direncanakan sebesar  Rp. 1,058 triliun lebih dan disepakati sebesar Rp. 1,090 triliun lebih. Sementara Pembiayaan Daerah direncanakan sebesar Rp. 85,819 miliar lebih dan disepakati sebesar Rp. 117,265 miliar lebih.  (SUTAN)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre