Breaking News

 


Konsultasi Terkait Pembangunan Wako Audiensi dengan Gubernur


Padang, Figur news ,com -

Dalam rangka konsultasi terkait pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaraan Pemerintahan didaerah, sekaligus mohon dukungan Pemerintah Provinsi, Walikota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si beraudiensi dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

Saat melakukan Audiensi dengan Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi A. dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy, pada Kamis (19/08/2021) bertempat di Istana Gubernur Sumatera Barat di Padang, Wako turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Syaiful A., M.Si dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Jhon Mukni.

Dalam kesempatan tersebut Wako Zul Elfian menyampaikan laporan sekaligus konsultasi terkait pelaksanaan pembangunan dan penyelenggaraan Pemerintahan di daerah kota Solok.

Sekaligus mohon dukungan Pemerintah Provinsi, sehubungan telah disetujuinya Ranperda RPJMD Kota 2021-2026 pada Rapat Paripurna pada tanggal 16 Agustus lalu dalam upaya sinkronisasi program kegiatan yang dapat mendukung percepatan pencapaian Visi dan Misi RPJMD Provinsi dan Kota Solok.

Dalam kesempatan tersebut, Wako Zul Elfian juga melaporkan perkembangan Penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi serta pelaksanaan PPKM level 3 di kota Solok.

Untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Solok telah memasuki tahap ketiga dengan sasaran yang akan divaksinasi adalah masyarakat umum, masyarakat rentan seperti ibu hamil, masyarakat dengan penyakit penyerta (komorbid) serta rentang usia 12 sampai dengan 18 tahun.

“Dengan pelaksanaan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan yang optimal, dapat menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19 di Kota Solok,” harap Wako. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre