Breaking News

 


Kondisi Jalan Nasional di Matobe Membahayakan Pengendara

Foto: Jalur jalan nasional di wilayah Desa Matobe, Kecamatan Sipora Selatan, Mentawai. Selasa, (24/08/2021).

MENTAWAI. FN- Jalan Nasional di jalur Kawasan Desa Matobe, Kecamatan Sipora Selatan, Mentawai mulai membahayakan pengendara, baik pengendara roda dua maupun pengendara roda empat. 

Hal itu dibenarkan Kepala Desa Motobe, Wisman saat dikonfirmasi figurnews.com melalui telepon selulernya. Kamis, (26/08/2021). 

Menurutnya kondisi aspal tipis jalan Nasional diwilayahnya memang sudah banyak berlubang. Bahkan rusaknya jalan itu dimulai dari Pogari hingga Saureinu atau tetangga Desa Matobe itu sekitar 4 kilometer. 

"Menurut info dari masyarakat beberapa waktu lalu sudah ada korban jiwa karena jatuh di jalur jalan Pogari itu," tambah Wisman. 

Sebagai akses ekonomi, Wisman berharap agar jalan berlubang itu secepatnya diperbaiki. Tentu diperbaiki sesui dengan standar. 

Dilain tempat, Warga Rokot, Jupen (32) mengatakan jalan rusak dan berlubang itu sudah hampir setahun. 

Sementara itu saat dikonfirmasi melalui pesan Whatshapnya PPK Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sumbar pada Kamis, 24 Agustus 2021 hinggi kini belum ada tanggapan. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre