Breaking News

 


Kombes Pol Saladin Dipolisikan Mantan Istri


Aceh, Figurnews.com

Kombes Pol Saladin dilaporkan ke Polisi Daerah (Polda) Aceh terkait dugaan pencurian perhiasan milik Linda Risma Uli Manalu yang tak lain merupakan mantan istri Kombes Pol Saladin. Minggu (22/08/2021).

Informasi yang diterima Figurnews korban melaporkan ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dengan nomor STTLT/159/VIII/2021/SPKT/Polda Aceh.

Dalam surat itu disebutkan telah ada tentang peristiwa pidana berupa pencurian yang terjadi pada tahun 2021, di jalan Mata Ie, Lorong Syukur Nomor 7, Desa Lam Bheu, Kecamatan Darul Ie marah, Kabupaten Aceh Besar, pelapor atas nama Linda Risma Uli Manalu dan terlapor atas nama Saladin,SH sesuai dengan laporan polisi nomor :LP/159/VIII/2021/SPKT/Polda Aceh yang dilaporkan pada 18 Agustus 2021.

Saat dikonfirmasi Figurnews, Linda Risma Uli Manalu melalui pengacaranya Hendri Saputra dari Kantor Hukum T Hendri Law dan Rekan membenarkan bahwa kliennya telah melaporkan mantan suaminya yakni Kombes Pol Saladin ke Polda Aceh terkait dugaan pencurian perhiasan.

“Ia benar klien saya sudah melaporkan Saladin ke Polda Aceh, terkait dugaan perhiasannya yang hilang.

Menurut Hendri Saputra, perhiasan milik kliennya yang senilai Rp 1,4 miliar tersebut sudah dipakai oleh Kombes Pol Saladin. Padahal, perhiasan tersebut merupakan miliki kliennya sebelum melakukan pernikahan dengan Saladin pada 2003 lalu.

“Kerugiannya mencapai Rp 1,4 miliar, klien saya tau perhiasan itu tidak ada lagi di tempat penyimpanan disaat mantan pengacaranya melaporkan ke klien saya bahwa tidak ada lagi perhiasan di tempat penyimpanan,

Atas dasar itu klien saya melaporkan ke Polda Aceh,” sebut Hendri Saputra. Yang anehnya, kata Hendri Saputra, kliennya juga dihalangi Saladin saat memasuki rumah yang berada di jalan Mata Ie, Lorong Syukur Nomor 7, Desa Lam Bheu, Kecamatan Darul Ie marah, Kabupaten Aceh Besar.

Padahal, rumah tersebut milik ibu Linda Risma yang didapatkan dalam perkawinan, sementara istri baru dan beserta keluarga Saladin sudah menempati rumah tersebut. “Klien saya masuk rumah sendiri aja dihalangi, sementara Saladin membawa istri barunya dan anaknya ke rumah klien saya, rumah itu jelas kepemilikan punya klien saya, dan didalam harta gono gini juga belum ada pembagian,” tutupnya.

Sementara itu, Kombes Pol Saladin yang dikonfirmasi  belum memberikan tanggapan terkait laporan polisi tersebut.(Tim)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre