Breaking News

 


Kodim 1207/Pontianak Raih Juara Satu Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Ke-111 TA. 2021


Pontianak,Figurnews.Com
 - Dengan berhasilnya Kodim 1207/Pontianak meraih juara satu Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-111 TA. 2021 maka kembali harumkan nama Satuan di Jajaran Kodam XII/Tanjungpura, Kodim 1207/Pontianak berhasil menjuarai Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-111 yang digelar oleh Dispenad maka dilaksanakan penyerahan Hadiah Lomba yang berlangsung di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr usai kegiatan Rakornis TMMD Ke-112 TA. 2021. (Kamis, 26/08/2021)


Adapun Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr yang berhasil menjadi juara pada pelaksanaan LKJ TMMD Ke-111 TA. 2021 yang diselenggarakan oleh Dispenad adalah,Pendam XII/Tpr, Penrem 121/Abw, Kodim 1207/Ptk dan Kodim 1202/Skw, Pendam XII/Tpr meraih juara 2 kategori Kapendam, Penrem 121/Abw juara 2 kategori Kapenrem, Kodim 1207/Ptk berhasil menjadi juara 1 kategori Dansatgas dan Kodim 1202/Skw juara 3 kategori Dansatgas, Piala dan Piagam oleh Kasad ini diserahkan oleh Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M. di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr pada saat pelaksanaan Rakornis TMMD Ke-112 TA. 2021.



Saat memberikan keterangan, Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. menyampaikan, “Keberhasilan tersebut tidak lepas dari arahan pimpinan serta kerja keras seluruh prajurit dan masyarakat serta awak media. Ini sekaligus membuktikan bahwa sinergitas yang terjalin antara Kodim 1207/Pontianak dengan awak media dan masyarakat di wilayah cukup solid" ujarnya


“Selanjutnya kedepan, Dandim mengharapkan, hal yang sudah baik ini agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga prestasi yang telah dicapai sekarang dapat dipertahankan”



"TMMD tahun berikutnya akan dilaksanakan, Saya harapkan kerjasama dan sinergi ini dapat terus ditingkatkan untuk mempertahankan prestasi yang sudah kita raih ini. Mari terus berkreasi dan berinovasi sehingga kedepannya bisa juara lagi" harap Dandim Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.


“Sebagai Dandim 1207/Pontianak dan juga pribadi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan seluruh masyarakat Kubu Raya, begitu juga dengan rekan-rekan Media yang telah bersinergi dalam kegiatan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD Ke-111 yang diselenggarakan oleh Dispenad dan TMMD Kodim 1207/Pontianak berlokasi di Desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya dengan kita berhasil meraih juara 1. Dan untuk warga Desa Kuala Mandor B Kecamatan Kuala Mandor B kami berpesan, semoga semakin kompak dalam memajukan Kabupaten Kubu Raya yang Produktif, Maju dan Sejahtera. Pungkasnya.


(Pendim 1207/Pontianak)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre