Breaking News

 


Kodam Jaya Kerjasama  dengan HIPAKAD Gelar Giat Vaksinasi Gratis Untuk Massal di Tapos Depok



DEPOK - FIGURNEWS.COM -Berjuang Untuk Negri Dengan Mengikuti Vaksinasi sebagai Tagline program vaksinasi untuk yang kesekian kalinya kembali diadakan oleh Kodam Jaya bekerjasama dengan Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat atau bisa di sebut HIPAKAD. 

Untuk mencapai target yang diharapkan agar cakupan perluasan Vaksinasinya dapat tercapai sesuai Instruksi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Ketua Umum Hipakad Isfan Fajar Satryo, untuk itu kegiatan kali ini salah satunya menyasar kepada masyarakat yang padat penduduk yaitu  masyarakat di wilayah Depok tepatnya warga di tiga RW yaitu RW 02, RW 08, RW 024 Jalan Kemang Dalam  Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos - Depok. Senin (9/8/2021)



Kali ini, Kodam Jaya dan Kesdam Jaya membagikan vaksinasi gratis kepada warga masyarakat di wilayah tersebut dengan total kuota 500 Vaksin. Dalam kegiatan Vaksinasi ini di bantu unsur aparat TNI AD wilayah yaitu Kodim 0508, Danramil Cimanggis beserta anggota Banbinsa, 1 peleton yon mekanis Brigif Jaya Sakti, Tim Nakes Kesdam Jaya dan Puskesmas Sukatani. 

Hipakad DPC Depok selaku tuan rumah penyelenggaraan vaksinasi ini didukung dan dihadiri Ketua Hipakad DPD DKI Tri Dira Yovika beserta Sekda dan jajarannya, juga hadir ketua ketua dari PC Tangsel, PC Bekasi, PC Jaktim, PC Jakut, PC Jaksel

Kegiatan Vaksinasi ini dimulai dari jam 09.00 sampai jam 14.30 Wib dengan lancar dan antusias dari warga terbukti kuota Vaksin yang disediakan oleh Kesdam Jaya habis terpakai sesuai dengan target 100℅ yang diharapkan. 

Pada Kesempatan yang sama Ketua Hipakad DPC Depok Oki Kurniawan menyambut baik kegiatan Vaksinasi yang ada di wilayah nya terbukti seluruh Pengurus DPC Depok dan anggotanya hadir termasuk Rayon Tapos  "Ini adalah bukti konkrit nyata dari seluruh anggota Hipakad wilayah Depok untuk melakukan pengabdian kepada bangsa dalam membantu Pemerintah untuk mencapai Herd Imunity Indonesia".

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre