Breaking News

 


Kodam Jaya  Bersama HIPAKAD dan Alumni SMAN 3 Jakarta (IKA Teladan) Gelar Giat Vaksinasi Gratis Untuk Massal di Jakarta Selatan


JAKARTA -  FIGURNEWS.COM - Giat Vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah, apalagi memasuki bulan Agustus dengan dicanangkan nya Vaksinasi Merdeka, semua lembaga dan institusi mengadakan kegiatan Vaksinasi massal gratis. Sekolah menjadi salah satu tempat diadakannya giat Vaksinasi. Kegiatan tersebut diadakan agar segera terciptanya herd immunity. 

SMAN 3 Jakarta yang berlokasi di jalan Setia Budi, Jakarta Selatan mengadakan acara Program Vaksinasi Keluarga Besar Alumni SMAN 3 Jakarta. Acara berlangsung pada hari Kamis, (12/08/2021), mulai pukul 08.00-15.00 WIB. Acara tersebut merupakan kerjasama Kodim 05/04 Jakarta Selatan, Teladan Care, HIPAKAD dan alumni SMAN 3 Jakarta (IKA Teladan). 

Dalam acara tersebut mengundang Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Ketua Umum IKA Teladan DR. (HC).Rachmat Gobel dan Ketua Umum HIPAKAD H. Isfan Fajar Satryo, MM. Jenis Vaksinasi yang diberikan adalah AstraZeneca dan Sinovac. Acara tersebut merupakan keempat kalinya HIPAKAD adakan.




Masyarakat banyak yang hadir dalam acara tersebut, baik murid sekolah SMAN 3, para alumni dan masyarakat sekitar SMAN 3 Jakarta. Acara akan terus digulir di berbagai tempat guna mempercepat masyarakat yang sudah tervaksinasi.

Ketua Umum HIPAKAD, H. Isfan Fajar Satryo, MM., mengatakan bahwa acara Vaksinasi ini merupakan kegiatan untuk mendukung program pemerintah. "Kegiatan ini diadakan agar cepat terciptanya herd immunity di masyarakat. Vaksinasi diberikan untuk masyarakat diatas usia 12 tahun keatas. Jenis Vaksinasi yang diberikan adalah AstraZeneca dan Sinovac. 


Hari ini adalah acara keempat kalinya HIPAKAD adakan giat Vaksinasi. Harapan Saya agar semua masyarakat sudah menerima Vaksinasi dan terus menjaga protokol Kesehatan dalam kehidupan bermasyarakat, "pungkasnya kepada media. 

Acara Vaksinasi di berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta akan terus berlanjut hingga semua warga menerima Vaksinasi dan terciptanya herd immunity di masyarakat. 

(DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre