Breaking News

 



KNPI Jakarta Barat Gelar Giat Vaksinasi Gratis Massal di Mall Taman Anggrek 9 – 11 Agustus 2021



Jakarta - Figurnews.com -  Dengan program pemerintah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)   bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menggelar kegiatan vaksinasi massal mulai 9-11 Agustus 2021 di Mall Taman Anggrek Lantai Ground, Jakarta Barat di hari ke dua Selasa (10/8/2021)

Adapun kegiatan ini turut dihadiri Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto. Ia tampak hadir memantau kegiatan  di hari pertama.

Dan khususnya di Jakarta Barat sampai dengan saat ini syukur Alhamdulillah pelaksanaan vaksin berjalan dengan baik, walaupun mungkin di dalam pelaksanaannya masih ada hal-hal yang memang perlu peningkatan pelaksanaannya, ”ujar.

Di hati pertama setra Vaksinasi di ikuti oleh ratusan masyarakat dari semua golongan, dengan tahapan protokol kesehatan yang ketat, sesuai arahan Ketua KNPI DPD II Jakarta Barat, Jordiansyah Abdullah.

Untuk jenis vaksin yang digunakan dalam kegiatan ini ada dua jenis, yakni Sinovac dan Astrazeneca. Khusus bagi masyarakat sekitar  usia 12-17 tahun serta ibu hamil, vaksin yang diberikan adalah Sinovac.

Peserta yang ingin mengikuti vaksinasi di Mall Taman Anggrek juga tak hanya warga yang berdomisili di Jakarta Barat saja, tapi juga Nasional. mereka bisa mendaftarkan diri secara online.



Ketua DPD KNPI Jakarta Barat Jordiansyah Abdullah menjelaskan, “Jadi memang KNPI berinisiasi sendiri dalam rangka membantu Pemerintah, konteksnya adalah mempercepat target capaian vaksinasi,” ucapnya.

Harapan Jordiansyah , kegiatan  vaksinasi massal ini dapat mewujudkan herd immunity agar masyarakat bebas Covid-19 dan sehat.

"Kami puas dengan protokol kesehatan dimana kami, mulai dari masuk gedung sampai kami pulang, protokol tidak di langgar, terutama panitia selalu mengingat untuk mengatur jarak, serta memberi pelayanan  yang baik terhadap kami dan mengikutin peraturan kesehatan 5M.

“Disini bukan hanya mencapai capaian tertentu khusus untuk DKI Jakarta tapi tentunya untuk Indonesia,” ujarnya.

(DP)









Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre