Breaking News

 


Ketua TP PKK Tanah Datar Harap Daerah Ada BNK

Tanah Datar, Figurnews.com

Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra berharap adanya Badan Narkotika Kabupaten (BNK). Hal tersebut karena maraknya peredaran narkoba di kabupaten tersebut.

Hal tersebut diapungkang Ny.Lise saat mengikuti webinar Kebangsaan Millenials dan Gen Z di Masa pandemi, Rabu (18/8/2021).

Menurut Ny. Lise dengan adanya BNK, para pencandu narkoba ini bisa direhabilitasi karena ini juga sebagai upaya menyelamatkan generasi penerus bangsa dari jerat narkoba terkhusus generasi Tanah Datar.

"Kita sangat khawatir, untuk itu perlu adanya BNK yang bertugas menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba itu", sampai Ny. Lise.

Webinar Kebangsaan yang diikuti seluruh TPPKK se Indonesia itu dibuka resmi oleh Ketua TP PKK Pusat My. Tri Tito Karnavian dan menampilkan dr. Amrita Devi, SpKJ,M.Si, Direktur PLRKM BNN RI.

Webinar tersebut juga diikuti Wakil Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny. Rina Irwandi, Pengurus TP PKK Kabupaten dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Tanah Datar. (SUTAN/Hms)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre